Awas Tottenham, Kalau Kalah, Empat Besar Makin Jauh, Bakal Disalip The Cottagers

Gila BolaTottenham Hotspur akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka bersiap untuk melakoni laga tandang melawan Fulham di laga lanjutan Premier League pada Selasa (24/1) dini hari WIB di Craven Cottage.

Tottenham Hotspur sempat mengejutkan tuan rumah Manchester City saat mereka memanfaatkan dua kesalahan Ederson Moraes untuk unggul 0-2 di Etihad melalui gol-gol Dejan Kulusevski dan Emerson Royal.

Tapi Spurs akhirnya menjadi Spurs saat mereka kemudian membuang keunggulan dua gol mereka untuk akhirnya menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari juara bertahan, yang akan semakin mempersulit harapan empat besar mereka.

Dengan mereka sekarang sudah tertinggal enam poin dari empat besar, Tottenham Hotspur harus menang jelang pertandingan mereka melawan Fulham, yang hanya dua tingkat dan dua poin di belakang mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

The Cottagers, sementara itu, akan sangat menyesali kegagalan penalti Aleksandar Mitrovic untuk kemudian akhirnya menelan kekalahan tipis 1-0 dari Newcastle United, mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Antonee Robinson Comeback

Fulham mendapatkan dorongan jelang laga ini karena Antonee Robinson kembali dari skorsing dan dia diharapkan akan kembali ke bek kiri, yang berarti hanya Neeskens Kebano yang tidak tersedia bagi tuan rumah.

Shane Duffy diragukan untuk pertandingan ini karena sakit, meski dia juga bukan starter reguler bagi tim Marco Silva, yang kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 di pertandingan ini.

Aleksandar Mitrovic akan tetap dipercaya turun sebagai striker sentral yang akan didukung Willian Borges, Andreas Pereira, dan Bobby De Cordova-Reud, sementara dua gelandang sentral akan ditempati Joao Palhinha dan Harrison Reed.

Lucas Moura Jadi Masalah Tunggal

Tottenham Hotspur bisa turun dengan kekuatan terbaik di sini karena hanya Lucas Moura yang tidak tersedia karena cedera, dengan dia juga bukan pilihan starter bagi bos Antonio Conte.

Antonio Conte diperkirakan akan melakukan sedikit perubahan usai kekalahan 4-2 di kandang Manchester City, dengan penyerang Korea Son Heung-Min bisa  dibangkucadangkan karena serangkaian performa buruk.

Ini berarti Richarlison dan Dejan Kulusevski bisa starter untuk menopang Harry Kane sebagai striker tunggal, sementara Matt Doherty mungkin bisa menggantikan Emerson Royal di bek kanan dan Ryan Sessegnon akan menggantikan Ivan Perisic.

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur

Fulham akan masuk ke laga ini usai mengakhiri enam laga beruntun mereka tanpa kekalahan, dan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan kekalahan 1-0 di kandang Newcastle United.

Spurs, sementara itu, telah kalah di tiga dari empat laga Premier League terakhir mereka dan hanya mencatatkan satu clean sheet di 11 pertandingan terakhir mereka di liga domestik.

Tottenham telah memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi, tapi dengan kebobolan setidaknya dua gol dalam sembilan dari 10 pertandingan liga teranyar mereka, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Fulham 2-1 Tottenham Hotspur

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDipinjamkan ke Lecce, Samuel Umtiti Tetap Dihantui Cedera
SelanjutnyaInter Milan Intip Peluang Tembus Dua Besar Jelang Laga Kontra Tim Peringkat ke-12