Berapa Harga Milan Mau Jual Rafael Leao? 1,7 Trilyun? Chelsea Siap Bayar, Kontan!

Chelsea dalam kontak dengan agen penyerang AC Milan Rafael Leao untuk kepindahan potensial ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari.

Gila Bola – Manajer Graham Potter bersiap untuk menyelesaikan transfer pertamanya sebagai pelatih Chelsea saat dia bersiap untuk menjadikan penyerang AC Milan Rafael Leao sebagai rekrutan pertamanya di Stamford Bridge, menurut berita yang diungkap jurnalis Simon Phillips.

Raksasa London Barat sebenarnya telah menghabiskan uang hampir Rp 5 Trilyun selama jendela transfer musim panas lalu untuk mengontrak tujuh pemain baru dan meminjam Denis Zakaria dari Juventus hingga akhir musim ini.

Tapi semua pembelian itu dilakukan saat mereka masih dilatih manajer Jerman Thomas Tuchel dan sekarang Graham Potter, yang baru masuk pada awal September, akan diizinkan untuk melakukan investasi transfer pertamanya di klub.

Masa Depan Rafael Leao

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ada peningkatan ketidakpastian atas masa depan jangka panjang Rafael Leao saat dia tidak bersedia untuk memperbarui kontraknya di AC Milan, yang akan berakhir 18 bulan lagi.

Pemain timnas Portugal tersebut kabarnya telah ditawari proposal kontrak baru dengan gaji mencapai Rp 114 Milyar per tahun, namun dia menolak saat dia mencari bayaran yang lebih tinggi daripada itu, disebut-sebut menuntut hingga sekitar Rp 150 Milyar per tahun.

Sekarang, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, AC Milan terbuka pada penjualannya pada pergantian tahun dengan mereka membandrol pemain sayap berusia 23 tahun tersebut dengan harga Rp 1,7 Trilyun.

Chelsea Siap Bayar Bandrolnya

Kini jurnalis Simon Philips memberitakan bahwa Chelsea telah meningkatkan perburuan mereka untuk bisa mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan di jendela transfer Januari mendatang.

Cedera yang dialami Armando Broja, yang membuatnya absen hingga akhir musim ini, membuat The Blues bertekad untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk penyerang internasional Portugal itu pada jendela transfer musim dingin.

Mereka kabarnya bahkan telah menghubungi perwakilan Rafael Leao tentang kemungkinan transfer pada Januari mendatang dan siap membayar bandrol yang diminta AC Milan senilai Rp 1,7 Trilyun.

Kehilangan Besar

Tentu saja kehilangan Rafael Leao akan menjadi pukulan besar bagi AC Milan lantaran penyerang internasional Portugal tersebut telah terbukti menjadi pemain yang sangat penting bagi mereka, khususnya dalam dua musim terakhir.

Keterampilan penyerang berusia 23 tahun tersebut merupakan kunci utama dari kesuksesan tim besutan Stefano Pioli untuk memenangkan gelar Serie A di musim lalu, menjadi trofi scudetto pertama mereka sejak 2011.

Selain kemampuan dribble-nya yang kerap membantu memecah pertahanan lawan, Rafael  Leao juga sangat produktif di depan gawang, termasuk menghasilkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi di musim ini bagi AC Milan

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRuud van Nistelrooy Akui PSV Sulit Cegah Cody Gakpo Gabung Manchester United
SelanjutnyaEverton Dituntut Bayar Uang Segini Jika Ingin Kontrak Juru Selamat Degradasi Ini