Ruud van Nistelrooy Akui PSV Sulit Cegah Cody Gakpo Gabung Manchester United

Ruthfan install Roy mengakui bahwa PSP Eindhoven mungkin tidak akan bisa mencegah kepindahan Cody Gakpo pada jendela transfer Januari mendatang.

Gila Bola – Manajer PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy membuka pintu bagi Manchester United untuk menyelesaikan kesepakatan transfer saat dia mengakui bahwa pihaknya mungkin tidak akan bisa mencegah Cody Gakpo meninggalkan klub jika ada tawaran uang besar yang masuk.

The Red Devils telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak penyerang berusia 23 tahun tersebut di jendela transfer musim panas lalu, tetapi pada akhirnya raksasa Premier League memilih untuk menyelesaikan transfer bagi Antony dari Ajax Amsterdam.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford pada akhirnya membuat manajer Erik ten Hag berniat untuk menghidupkan minatnya guna mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang.

Konfirmasi Van Nistelrooy

Kini dalam pernyataannya yang diberitakan dari manajer PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy mengakui bahwa jika dia bisa punya pilihan, maka dia lebih menyukai Cody Gakpo untuk bertahan di klub hingga akhir musim ini dan baru menyelesaikan transfer pada musim panas mendatang.

Namun pelatih berusia 46 tahun tersebut mengakui bahwa pihaknya mungkin tidak bisa mencegah kepergian penyerang internasional Belanda tersebut di jendela transfer Januari jika ada tawaran yang tidak bisa ditolak.

Ini tentu saja akan memberi dorongan besar bagi Manchester United untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer saat mereka dikabarkan tengah menyiapkan tawaran guna menjadikan penyerang berusia 23 tahun tersebut sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo.

Masalah Harga Transfer

Sementara itu, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Manchester United tengah menyiapkan proposal transfer senilai Rp 830 Milyar untuk bisa mengontrak Cody Gakpo dengan nilai uang tersebut sesuai dengan bandrol sang pemain di musim panas lalu

Tapi PSV Eindhoven kabarnya telah meningkatkan harga yang mereka minta untuk penyerang berusia 23 tahun tersebut dengan mereka sekarang membandrol aset berharga mereka dengan harga yang mendekati Rp 1,1 Trilyun.

Manajer Erik ten Hag memasukkan Cody Gakpo dalam daftar target transfer yang tinggi di daftar belanjanya, namun peluang Manchester United untuk menyelesaikan kesepakatan akan bergantung pada harga yang diminta untuk pemain timnas Belanda tersebut.

Tunggu Pinangan United

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan saat masih membela timnas Belanda di Piala Dunia, Cody Gakpo mengaku bahwa dia akan mempertimbangkan tawaran jika Manchester United kembali datang untuk mengajukan proposal kepadanya.

Dia sebelumnya juga mengakui bahwa dirinya sudah mengadakan pembicaraan dengan manajer Erik ten Hag seputar kepindahannya ke Old Trafford dan menyesal bahwa kepindahan tersebut akhirnya urung terjadi.

Dia kabarnya mendapatkan minat dari beberapa klub Premier League lainnya selama jendela transfer musim panas lalu, tapi dia tampaknya hanya menginginkan kepindahan ke Manchester United.

Kategori: Internasional
Topik: Bursa Transfer, Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven