Biaya Pinjaman Joao Felix Mahal Banget, Gila Kalau Arsenal dan Manchester United Mau!

Arsenal dan Manchester United bisa membayar harga yang tidak murah hanya untuk bisa meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid selama enam bulan.

Gila Bola – Ada kabar terbaru seputar rumor transfer Joao Felix dengan pakar transfer ternama David Ornstein mengungkapkan perkembangan tentang rumor kepergian penyerang Portugal tersebut dari Atletico Madrid.

Memang pemain berusia 23 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Wanda Metropolitano karena dia tidak senang dengan kurangnya waktu bermainnya di klub serta mulai tidak cocok dengan manajer Diego Simeone.

Arsenal dan Manchester United menjadi dua tim yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Joao Felix, tapi mereka mungkin harus mikir dalam-dalam sebelum memutuskan untuk mengontrak mantan pemain Benfica tersebut.

Bisa Telan Biaya Mencapai 350 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita terbaru yang diungkap Davin Ornstein, Atletico Madrid siap meminjamkan Joao Felix di jendela transfer musim dingin Januari ini, tapi harga yang diminta tidak main-main.

Laporan itu menyebutkan bahwa Arsenal dan Manchester United harus membayar hingga Rp 350 Milyar hanya untuk bisa mendapatkan servis pemain internasional Portugal dengan status pinjaman selama enam bulan saja.

Rincian dari Rp 350 Milyar yang harus dikeluarkan peminat Joao Felix adalah biaya pinjaman senilai Rp 250 Milyar untuk dibayarkan ke pihak Atletico Madrid dan sisanya sebanyak Rp 100 Milyar adalah untuk menutup gaji sang pemain selama enam bulan peminjamannya.

Gila Kalau Manchester United Mau

Memang Manchester United telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid, tapi mereka akan sangat konyol jika memenuhi harga tersebut hanya untuk meminjam jasa sang pemain selama enam bulan.

Ini lantaran The Red Devils saat ini memiliki anggaran transfer yang terbatas karena rencana penjualan klub oleh keluarga Glazer sehingga mereka tidak bisa sembarangan dalam mengeluarkan uang, apalagi hanya untuk solusi sementara selama enam bulan.

Lagi pula Manchester United bisa mendapatkan pemain secara permanen dengan harga yang jauh lebih murah daripada itu, misalnya mengontrak Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbah yang tersedia dengan harga sekitar Rp 200 Milyar saja, namun jasanya bisa mereka amankan dengan status permanen.

Arsenal Lebih Rasional Untuk Transfer

Arsenal menjadi tim yang lebih mungkin untuk bisa mengontrak Joao Felix dengan status pinjaman terutama karena mereka memang mungkin butuh solusi jangka pendek saja bagi cederanya Gabriel Jesus.

Tapi tetap saja membayar hingga Rp 350 Milyar untuk meminjam jasa seorang pemain hanya dalam tempo enam bulan adalah sebuah harga yang cukup mahal, meski kami tidak akan terkejut jika The Gunners memilih untuk bisa melakukannya.

Ini jika Arsenal merasa bahwa mereka harus melakukan segalanya untuk bisa mempertahankan momentum mereka saat ini di saat mereka berada dalam perjalanan terbaik untuk mengakhiri penantian gelar Premier League untuk pertama kalinya sejak 2004.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPark Hang-seo Panik, Wajibkan Timnas Vietnam Harus Menangkan Laga Terakhir Fase Grup Piala AFF 2022
SelanjutnyaJelang Laga Piala AFF Malaysia vs Singapura, Kim Pan-gon Minta Bantuan ke Fans!