Brentford Usung Misi Bangkit Jelang Laga Kandang Melawan Tim Peringkat ke-16

Gila BolaBrentford berharap untuk melupakan kekecewaan di Piala FA saat bersiap kembali ke kampanye Premier League dengan laga kandang melawan Bournemouth di Gtech Community Stadium pada Minggu (15/1) dini hari WIB.

Memang Brentford akan datang ke laga ini dengan kekecewaan usai tersingkir di putaran ketiga Piala FA, kalah 0-1 di kandang dari West Ham, padahal satu minggu sebelumnya, mereka mengalahkan tim yang sama dengan skor 0-2 di laga tandang.

Namun di Premier League, The Bees telah sangat baik, termasuk meraih tujuh poin di tiga laga mereka sejak jeda Piala Dunia, yang terakhir mengalahkan Liverpool 3-1 di kandang untuk membawa mereka kini berada di peringkat kesembilan klasemen.

Bournemouth, sementara itu, secara mengejutkan malah dipermalukan tim Championship dengan skor 2-4 di kandang oleh Burnley, membuat mereka sekarang sudah kalah beruntun di lima pertandingan sejak jeda Piala Dunia.

Brentford Tanpa Ivan Toney

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Striker andalan Ivan Toney masih belum kembali bagi Brighton dari cedera sehingga dia akan menjadi kehilangan besar bagi tim Thomas Frank, meski dia dikabarkan memiliki kemajuan yang bagus untuk cederanya.

Tanpa kehadiran striker Inggris itu, The Bees kemungkinan akan menduetkan Bryan Mbuemo dan Yoane Wissa di lini depan dalam formasi 3-5-2, dengan Rico Henry dan Mads Roerslev di kedua sisi sayap fullback.

Sementara itu, Pontus Jansson dan Shandon Baptiste sama-sama absen bagi Brentford untuk laga ini karena cdera dengan Aaron Hickey diragukan.

Adam Smith Diskors Bagi Tim Tamu

Adam Smith diskors setelah menerima kartu kuning kelima dalam pertandingan melawan Manchester United sehingga dia harus menjalani akumulasi kartu kuning dan tidak tersedia di laga ini.

Selam masalah cedera, The Cherries juga akan tanpa Neto, Marcus Tavernier, David Brooks, Junior Stanislas dan Ryan Fredericks semuanya absen, sementara ada keraguan pada Jefferson Lerma.

Seperti tuan rumah, Bournemouth kemungkinan akan turun dengan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan Kieffer Moore dan Dominic Solanke di lini depan dengan Jaidon Anthony dan Jordan Zemura di kedua sayap fullback.

Prediksi Brentford vs Bournemouth

Bournemouth berada dalam performa yang sangat buruk saat ini setelah kalah di tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League, satu-satunya kemenangan itu hanya melawan tim Everton.

Di sisi lain, Brentford justru saat ini berada dalam enam pertandingan tanpa kekalahan di Premier League dan dalam motivasi tinggi usai meraih kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas Liverpool terakhir kali.

Brentford telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan meski absennya Ivan Toney akan sedikit mengurangi daya dobrak mereka, tapi dengan Bournemouth kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka, kami mendukung tuan rumah menang dengan setidaknya dua gol yang dicetak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPersebaya Surabaya Gaet Ze Valente dari PSS Sleman
SelanjutnyaXavi Hernandez Semakin Dekat dengan Trofi Pertamanya di Barcelona!