Cabikan Burung Camar Bisa Membuat Leicester City Menderita Lima Kekalahan Beruntun

Gila Bola Leicester City akan berharap untuk bisa mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di Liga saat bersiap menjamu Brighton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (21/1) malam WIB di stadion King Power.

Biasanya bersaing untuk memperebutkan satu tempat di sepak bola Eropa dan mengganggu kemapanan tim enam besar, Leicester City saat ini justru harus bersaing di papan bawah klasemen setelah paruh pertama musim yang sangat mengecewakan.

Bahkan kekalahan mereka dengan skor 2-0 dari Nottingham Forest di pertandingan akhir pekan lalu menandai kekalahan keempat beruntun mereka di Premier League untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 17 poin dari 19 pertandingan, hanya unggul dua angka dari zona degradasi.

Brighton, sementara itu, mulai menemukan keseimbangan mereka di bawah asuhan pelatih baru Roberto de Zerbi dengan mereka sekarang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi serta hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dua yang terakhir adalah mampu mempermalukan dua tim asal Merseyside saat mereka menindaklanjuti kemenangan 1-4 di kandang Everton untuk kemudian menghajar Liverpool dengan skor 3-0 di kandang pada akhir pekan lalu.

Berharap Kembalinya James Maddison

Putaran pertama musim yang buruk bagi pasukan Brendan Rodgers telah diperburuk oleh masalah cedera, tapi dia akan berharap bahwa Ayoze Perez, James Maddison dan Kiernan Dewsbury-Hall bisa kembali di sini.

Namun daftar cedera The Foxes masih panjang karena James Justin, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand, Boubakary Soumare dan Jonny Evans tetap absen karena cedera dan tidak tersedia di sini.

Brendan Rodgers kemungkinan akan bermain dengan formasi cemara 4-3-2-1 di sini dengan Jamie Vardy sebagai penyerang tunggal yang disokong Harvey Barnes dan Dennis Praet.

Leandro Trossard Sudah Pergi

Brighton akan masuk ke pertandingan ini dengan sudah menjual Leandro Trossard ke Arsenal, yang berarti bahwa Evan Ferguson tetap akan diandalkan di ujung tombak serangan.

Jakub Moder terus absen dan dia adalah satu-satunya masalah cedera bagi The Seagulls, saat manajer Roberto de Zerbi diharapkan tidak melakukan perubahan besar di pertandingan ini.

Formasi 4-2-3-1 diperkirakan tetap akan dimainkan dengan Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister bermitra di sentral lini tengah sementara Solly March, Adam Lallana, dan Kaoru Mitoma berperan sebagai gelandang serang.

Prediksi Leicester vs Brighton

Seperti yang diungkap, Leicester City akan masuk ke pertandingan ini setelah kalah di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, jadi mereka akan bertekad untuk bisa mengakhirinya di pertandingan ini.

Brighton justru saat ini berada dalam performa yang bagus lantaran mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Leicester City sebenarnya punya rekor bagus di kandang melawan Brighton dengan mereka tidak terkalahkan di tujuh pertemuan terakhir mereka di stadion King Power, tapi untuk saat ini kami mendukung burung camar untuk mencabik-cabik serigala di sini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGokil! Omelan Carlo Ancelotti yang Bikin Real Madrid Menang di Copa del Rey
SelanjutnyaPrediksi Madura United vs Persib Bandung: Kekuatan Tak Jauh Beda, Laga Bisa Imbang