Chelsea Coba Datangkan Gelandang Milik Leicester City

Chelsea siap bersaing dengan klub lain untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Leicester City, Youri Tielemans. 

Gila Bola – Ada kabar datang dari Chelsea. The Blues dilaporkan ingin sekali memboyong Youri Tielemans dari Leicester City.

Belakangan nama Youri Tielemans kerap diberitakan akan meninggalkan King Power Stadium. Dia dihubungkan banyak klub wajar. Pasalnya, penampilan di lini tengah mengesankan dan kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2023.

Belum ada kesepakatan baru antara Leicester City dengan Tielemans membuatnya dalam waktu dekat ini bisa menjalin kontak dengan klub lain dua pekan lagi. Chelsea pun kini memanfaatkan situasinya.

Alasan Ingin Boyong Tielemans 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Klub papan atas Liga Inggris sebenarnya punya gelandang top seperti N’Golo Kante dan Jorginho. Namun, keduanya masa kerjanya di Stamford Bridge juga akan habis. Oleh karena itu, mereka ingin sekali memboyong Youri Tielemans.

Tielemans sendiri bisa didatangkan dengan mudah. Sebab, Leicester City sendiri di Liga Inggris posisinya sedang kurang bagus di mana masih berada di papan bawah. Akibatnya, peluang untuk berlaga di pentas Eropa musim depan sangat tipis.

Pemain timnas sepak bola Belgia sendiri merupakan pilihan utama di Leicester. Bidikan Chelsea musim 2022/23 bermain dalam 15 pertandingan di Liga Inggris denga mencetak 3 gol plus catatkan 1 assist.

Chelsea Bakal Datangkan Dalam Waktu Dekat

Diberitakan oleh Ben Jacobs jurnalis dari CBS Sports, Chelsea ingin mendatangkan Youri Tielemans di bursa transfer Januari 2023 mendatang. Alasan The Blues mau membawanya di awal musim untuk menghindari persaingan dengan klub lain.

Dari berita yang beredar, Tielemans juga diminati oleh Arsenal, Manchester United, Liverpool, Barcelona, dan Real Madrid. Dengan catatan itulah, mereka berupaya membawanya ke London Barat di awal tahun depan daripada membawanya di bursa transfer musim panas.

Youri Tielemans juga tercatat pemain yang bermain untuk timnas Belgia di Piala Dunia 2022. Namun dia gagal membawa negaranya lolos dari fase grup, tetapi tetap saja sang gelandang dibutu banyak klub.

Youri Tielemans

Tielemans bergabung ke Leicester City awalnya dengan status pinjaman dari AS Monaco. Namun karena penampilannya oke di lini tengah, The Foxes mempermanenkan kontrak sang pemain pada 2019.

Sejauh ini, Youri Tielemans telah mempersembahkan gelar juara Piala FA untuk Leicester City. Tapi sepertinya dia akan segera pindah klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBali United Beri Perhatian Khusus pada Pengganti Spasojevic Jelang Hadapi PSS Sleman
SelanjutnyaTak Hormati Messi, Kylian Mbappe Kena Karma? Alasan Perancis Kalah di FInal Piala Dunia 2022!