Chelsea Makin Krisis Cedera Pemain, Edouard Mendy Harus Jalani Operasi

Gila Bola – Chelsea makin alami krisis pemain setelah Edouard Mendy harus naik meja operasi akibat alami cedera di tempat latihan.

Edouard Mendy harus jalani operasi salah satu tulang jari tangannya yang patah, dan kiper asal Senegal itupun menambah panjang daftar pemain cedera di skuad The Blues pada pekan ini.

Sesaat setengah cedera, klub tak membuang-buang waktu untuk mendorong kiper 30 tahun tersebut segera jalani operasi.

“Edouard Mendy telah menjalani operasi terkait salah satu jari tangannya yang patah dalam latihan pekan ini. Segera kembali lebih kuat, Edou!”, demikian pernyataan Chelsea dalam akun resmi Twitter-nya, seperti dilansir SunSport.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meskipun ‘hanya’ satu jari tangannya yang patah, namun Chelsea tak ungkapkan kapan Mendy akan kembali ke lapangan. Klub London Barat itu hanya mengatakan, Mendy akan ‘bekerja dengan tim medis klub selama fase rehabilitasinya’.

Chelsea Kembali Andalkan Kepa

Kepa Arrizabalaga telah menjadi starter saat the Blues kalah 0-1 dari Manchester City di pertandingan Liga Premier yang digelar di Stamford Bridge pada hari Kamis, dan diperkirakan akan mengambil alih posisi di bawah mistar gawang skuad Graham Potter selama Mendy memulihkan cederanya.

Kiper asal Spanyol itu tampaknya akan kembali kenakan jersey nomor satu The Blues, di mana ia juga berhasil tampil menawan di musim ini menyusul turunnya performa Mendy yang hanya bermain 11 kali di musim ini.

Chelsea Sudah Kehilangan Delapan Pemain

Operasi yang dijalani Mendy telah menambah pening kepala yang dialami Graham Potter saat ini. Total ada delapan pemain tim utama yang saat ini berada di ruang perawatan, termasuk Raheem Sterling dan Christian Pulisic.

“Ini momen yang berat dan pastinya tak bisa membuatnya lebih mudah. Saya merasakan apa yang mereka rasakan, tapi kami harus tetap bersatu,” ujar Potter usai dua pemainnya alami cedera di laga melawan City.

“Sangat mengecewakan kehilangan mereka berdua secepat ini, tapi para pemain kami telah memberikan segalanya di lapangan, dan hanya itulah yang bisa anda minta,” tambah Potter.

Chelsea Sudah Merosot ke Urutan 10

“Ini terlalu cepat untuk menyampaikan perkembangannya. Raheem lakukan aksi pertamanya dalam pertandingan lewat tumit belakang dan Christian beradu dengan lututnya, mudah-mudahan semuanya tidak terlalu buruk,” ujarnya.

“Mason Mount juga alami benturan dalam latihan kemarin, mudah-mudahan dia akan baik-baik saja untuk pertandingan di akhir pekan. Saya tidak pernah punya pengalaman seperti ini, tapi kita harus melanjutkannya,” tandas Potter.

Chelsea saat ini merosot ke urutan 10 klasemen sementara Liga Premier, bahkan berada 10 poin di belakang peringkat empat, walaupun Potter tak perlu mengkhawatirkan pekerjaannya.

“Saya tahu saya bisa, dan saya tahu kualitas yang saya miliki dan saya mendapat dukungan penuh dari pemilik klub, para pemain saya dan juga staf di sini,” ujar mantan pelatih Brighton itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
Sebelumnya3 Gol Dalam 3 Hari, Harry Kane Bawa Tottenham Lolos ke Putaran Keempat Piala FA
SelanjutnyaTambah Amunisi, Napoli Rekrut Bek Kanan Timnas Polandia