Chelsea Masih Belum Konsisten Dilatih Graham Potter, Begini Dukungan Marc Cucurella

Marc Cucurella optimis Graham Potter bisa mengangkat performa Chelsea. Sang pemain tegaskan pemain siap menjalankan instruksinya saat Liga Inggris kembali digulirkan lagi. 

Gila BolaMarc Cucurella paham betul banyak yang belum puas dengan kinerja Graham Potter. Namun sang pemain siap membantunya memberikan hasil positif untuk Chelsea.

Graham Potter bisa jadi pelatih Chelsea karena menggantikan peran Thomas Tuchel yang dipecat The Blues. Sayangnya, dari 14 pertandingan memimpin klub papan atas Liga Inggris dia belum menyenangkan para fans dan petinggi klub.

Tercatat dia baru berikan 7 kemenangan. Bahkan Chelsea masih terpental dari 4 besar Liga Inggris. Klub sepak bola asal London Barat masih ada di posisi kedelapan klasemen. Jika terus menerus tak perubahan, musim depan mereka bisa absen di pentas Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Marc Cucurella jelas hal tersebut tak mau terjadi. Pemain asal Spanyol tegaskan siap membantu Potter memberikan hasi yang positif.

Siap Terapkan Instruksi Graham Potter 

Graham Potter sendiri memang masih baru menangani Chelsea. Dia datang pada September ke Stamford Bridge. Akan tetapi sekarang juga mendapatkan tekanan karena belum bisa memenuhi harapan para fans dan klub. Namun Marc Cucurella optimis mereka akan bangkit usai jeda Piala Dunia.

Bicara kepada The Sun, Cucurella mengatakan yang perlu dilakukan adalah memahami betul ide-idenya dalam melatih. Dia yakin jika mampu paham apa yang dia mau, hasil bagus akan diraih oleh Chelsea di Liga Inggris dan ajang lain pada musim 2022/23.

Marc Cucurella memang pernah bekerja sama dengan Graham Potter di Brighton sebelumnya. Tapi dia menyebutkan untuk rekannya masih sulit untuk memahami keinginan pelatih baru yang berbeda.

Marc Cucurella Anggap Jeda Piala Dunia Keuntungan

Liga Inggris dan kompetisi domestik lainnya di Eropa harus dihentikan sementara karena adanya Piala Dunia 2022. Namun Cucurella menilainya sebagai sebuah keuntungan besar untuk Chelsea karena akan membuat mereka bisa jadi kompak lagi. Perlu diketahui, The Blues harus bekerja keras sebelum jeda di mana penampilan dan hasil mereka kurang bagus.

Kini, Cucurella dan kolega sedang berada di Abu Dhabi untuk melakukan pemusatan latihan agar kondisi para pemain yang tak berlaga di Piala Dunia tetap bugar. Eks pemain Gatefe menilai latihan ini bagus juga mengenal satu sama lain antar pemain.

Dengan begitu, Marc Cucurella berharap agar kesempatan ini dapat membuat Chelsea lebih kompak untuk menyambut putaran kedua Liga Inggris 2022/23 dan tampil di ajang lainnya.

Pertandingan Chelsea 

Chelsea telah bertanding  14 laga di Liga Inggris 2022/23. Hasilnya, tim polesan Graham Potter baru meraih enam kemenangan. Pada laga terakhir sebelum Piala Dunia mereka kalah tipis 1-0 kontra Newcastle United.

Teranyar, dalam pertandingan persahabatan lawan Aston Villa juga menelan kekalahan dengan skor 1-0. Usai jeda, klub sepak bola asal London Barat akan hadapi Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Rabu (28/12) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPernah Tolak Tawaran Erik ten Hag, Robin van Persie Kini Muncul di Manchester United
SelanjutnyaSiap-siap Timnas Jerman Bakal Dipoles Mantan Bek Arsenal