Chelsea Mau Cuci Gudang, Newcastle United Berminat Borong Tiga Pemain Ini

Gila Bola – Total ada 32 pemain di skuad Chelsea saat ini, menurut data yang kami kutip dari transfermarkt, jumlah yang membengkak usai transfer yang sibuk di jendela transfer Januari ini.

Memang di jendela transfer musim dingin ini, pemilik Todd Boehly telah memborongkan klub barunya hingga lima pemain baru dengan David Datro Fofana, Andrey Santos, Benoît Badiashile, dan Mykhaylo Mudryk dikontrak permanen, sementara Joao Felix dipinjam dari Atletico Madrid.

Itu pun diyakini bukan akhir dari bisnis transfer bagi Chelsea di jendela transfer Januari ini dengan taipan Amerika Serikat berambisi untuk bisa terus membangun skuad di bawah pengawasan Graham Potter dengan mengandalkan para pemain muda.

Chelsea Siap Cuci Gudang

Kedatangan sejumlah pemain baru di dua jendela transfer terakhir dan rencana penambahan lebih lanjut di masa mendatang membuat Chelsea diharapkan untuk melakukan cuci gudang pada skuadnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bayangkan, di lini depan saja Graham Potter sudah memiliki 10 pemain, belum termasuk Christopher Nkunku yang akan bergabung dari RB Leipzig di akhir musim dan Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Chelsea.

Makanya banyak pemain seperti Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Kai Haverzt, dan Pierre-Emerick Aubameyang yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub, belum termasuk pemain di posisi lain seperti Jorginho dan N’golo Kante di lini tengah serta Cesar Azpilicueta di lini belakang.

Newcastle Bakal Borong Tiga Pemain

Kini, menurut berita yang dilansir dari The Telegraph, Newcastle United tertarik untuk bisa membantu Chelsea dalam membersihkan skuad mereka dengan mengincar tiga pemain dari Stamford Bridge.

Ketiga pemain yang diinginkan The Magpies adalah Conor Gallagher, Ruben Loftus-Cheek, dan Hakim Ziyech saat manajer Eddie Howe ingin terus membangun skuad di St James’ Park dan menjadi kekuatan baru yang mapan di Inggris dan Eropa.

Apalagi Newcastle United juga punya kemungkinan besar untuk bermain di Liga Champions musim depan dan Chelsea tentu saja akan sangat terbuka untuk menjual ketiga pemain tersebut dengan harga yang tepat.

Nasib Trio The Blues

Tidak mengejutkan jika ketiga target Newcastle United itu akan dijual Chelsea di akhir musim ataupun di Januari ini karena ketiganya bukanlah pilihan reguler di tim besutan Graham Potter.

Conor Gallagher tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Crystal Palace musim lalu tapi dia mengecewakan di Stamford Bridge, sementara Ruben Loftus-Cheek memang hampir tidak pernah menjadi pilihan reguler di London Barat.

Hakim Ziyech kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Premier League sejak kedatangannya dari Ajax Amsterdam dan penampilannya di Piala Dunia diharapkan akan membantunya mendapatkan klub peminat, dengan sejauh ini AC Milan menjadi peminat terkuatnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Dapat Dorongan Transfer Untuk Kontrak Raphinha, Siapkan Tawaran Pembuka
SelanjutnyaPrediksi Persikabo 1973 vs Dewa United di Liga 1