Chelsea Mulai Negoisasikan Transfer Striker Barcelona Pierre Emerick Aubameyang

Gila BolaChelsea sekarang mulai mempertimbangkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker baru mereka dan mulai mendiskusikan transfernya untuk dibawa ke Stamford Bridge di jendela transfer musim panas ini.

Guru transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa klub London Barat sudah melakukan kontak di pihak pemain mengenai kesepakatan potensial untuk membawanya kembali ke Premier League, tapi masih belum ada tawaran yang dilayangkan ke Barcelona.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah salah satu nama yang ingin dibawa untuk mengisi peran striker di skuad asuhan Thomas Tuchel dan menggantikan Romelu Lukaku, yang dipinjamkan ke Inter Milan dan mungkin saja tidak untuk kembali lagi.

Chelsea juga sebenarnya meminati Benjamin Sesko, sayangnya striker berusia 19 tahun itu sekarang sudah memutuskan untuk bergabung dengan RB Leipzig, meski dia baru akan terbang ke Jerman tahun depan dan sementara ini akan tetap bertahan di RB Salzburg dengan statu pinjaman.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara itu, laporan juga menyebutkan bahwa Barcelona tengah menjadwalkan pertemuan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay pada hari Kamis ini untuk membahas masa depan mereka di Camp Nou.

Raksasa Catalan ingin mempertahankan salah satu dari mereka sebagai back up Robert Lewandowski dengan kedua pemain itu sekarang sama-sama punya tujuan potensial dan mungkin akan lebih suka pindah ketimbang kurangnya jaminan waktu bermain di tim besutan Xavi Hernandez.

Sementara Pierre-Emerick Aubameyang tengah didekati Chelsea, Memphis Depay saat ini tengah menjalin pembicaraan dengan Juventus, yang berencana memberinya kontrak berdurasi dua tahun di Turin. Tapi raksasa Serie A hanya ingin mengamankan penyerang Belanda dengan status bebas transfer dan agen mantan Lyon itu sekarang sedang bekerja untuk pemutusan kontrak di Camp Nou.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSombongnya, Cuma Menang Atas Frankfurt, Perez Sesumbar Madrid Tak Butuh Pemain Baru Lagi
SelanjutnyaAC Milan Buka Kembali Pembicaraan Transfer Gelandang Chelsea Hakim Ziyech