Cristiano Ronaldo Beri Pengaruh Negatif, Manchester United Harus Biarkan Dia Pergi

Jaap Stam, yang pernah bermain di Old Trafford antara 1998-2001, menyarankan Manchester United untuk tidak menahan Cristiano Ronaldo dan membiarkan dia pergi karena keberadaannya akan memberi pengaruh negatif bagi para pemain lainnya, seperti yang diberitakan via SunSport.

Jendela transfer musim panas tinggal menyisakan sembilan hari lagi tapi masih ada tanda tanya besar atas masa depan penyerang internasional Portugal, yang terus menjadi headline berita utama di jendela transfer musim panas ini karena keinginannya untuk pergi dari klub demi memainkan sepak bola Liga Champions.

Manajer Erik ten Hag dalam beberapa kesempatan telah mengikrarkan tekadnya untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo, tapi rumor dan situasi pemain berusia 37 tahun itu terbukti telah berpengaruh banyak bagi klub yang menderita awal musim terburuk di Premier League dengan kekalahan beruntun kontra Brighton dan Brentford.

Ada laporan lanjutan kemudian bahwa taktisi Belanda akhirnya akan terbuka pada penjualan mantan Real Madrid dan Juventus itu karena dia terus memberi pengaruh negatif, tapi pemilik klub atau kelurga Glazer diklaim tidak mau menjual megabintang timnya yang jelas akan berdampak pada nilai komersial klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang Jaap Stam ikut angkat bicara tentang situasi pemenang lima Ballon d’Or itu di Old Trafford, mengatakan, “Semua orang tahu Ronaldo dan apa yang telah dia lakukan untuk United musim lalu dan di masa lalu, jadi semua orang memandangnya. Tetapi jika seorang pemain tidak senang dan ingin pergi, maka Anda perlu membuat keputusan untuk kebaikan yang lebih besar dan berkata, ‘Oke, mungkin lebih baik kita berpisah’ dan kemudian mencari penggantinya.”

“Jadi jika dia ada di ruang ganti dan dia benar-benar ingin pergi dan dia bukan dirinya sendiri, atau dia duduk di sana sendirian atau dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik, maka itu berdampak pada para pemain, tentu saja.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKiamat Madrid Memuncak, Usai Ditingal Casemiro, Messi Bakal Kembali ke Barcelona
SelanjutnyaBaru Gabung AS Roma, Georginio Wijnaldum Cedera Parah!