Darwin Nunez Masih Melempem, Jurgen Klopp Bela Habis!

Jurgen Klopp meminta fans Liverpool tidak perlu khawatir soal Darwin Nunez. Dia yakin akan ada banyak gol dari striker Uruguay. 

Gila BolaDarwin Nunez punya catatan yang kurang bagus bersama Liverpool. Dia kerap membuang peluang saat dimainkan. Jurgen Klopp pun memberikan tanggapannya.

Usai Piala Dunia, Nunez diharapkan bisa moncer bersama Liverpool. Akan tetapi, ketika memperkuat The Reds lawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris dia kembali gagal tampil mengesankan.

Berdasarkan statistiknya, Darwin Nunez punya empat peluang emas. Namun sang striker menyia-nyiakannya. Meski begitu, klub sepak bola asal Merseyside tetap menang dengan skor 1-3 di laga Boxing Day Liga Inggris saat tandang ke Villa Park, Selasa (27/12) dini hari WIB.

Masih Percaya dengan Darwin Nunez

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Darwin Nunez dibeli Liverpool tak lepas penampilannya di Benfica yang mengesankan di musim terakhirnya. Dia mengemas 26 gol dalam 28 pertandingan di Liga Portugal. The Reds pun pede dia menjadi pengganti untuk Sadio Mane.

Sayang, baru ada 5 gol yang dihasilkan di Liga Inggris dalam 11 laga. Penampilannya yang kurang bagus melawan Aston Villa mendapatkan sorotan. Namun klub membelanya. Dikutip dari Sportsmax, Klopp yakin akan ada gol lagi dari Darwin Nunez.

Jurgen Klopp meminta fans Liverpool tidak perlu khawatir dengan penampilan Nunez. Pelatih asal Jerman menyatakan dia sudah sering di situasi seperti ini karena strikernya yang kurang greget. Dia menilai semuanya akan baik-baik saja.

Jurgen Klopp Puas dengan Penampilan Liverpool 

Kemenangan lawan Aston Villa membuat Liverpool sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Hasilnya, The Reds sekarang berada di peringkat keenam Liga Inggris dan punya potensi untuk terus naik.

Jurgen Klopp pun senang dengan performa timnya melawan Aston Villa. Sebab, mampu menahan tekanan yang diberikan oleh tuan rumah di babak kedua. Jadi kemenangan yang diraih di laga tandang membuatnya sangat puas.

Gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Stefan Bajcetic. Sedangkan gol Aston Villa melalui Ollie Watkins.

Posisinya Nunez Terancam 

Darwin Nunez merupakan pemain berposisikan striker. Namun penampilannya yang belum memuaskan bisa membuatnya tersisih. Seperti diketahui, Liverpool telah mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Liverpool sebetulnya belum meresmikan sang striker, tetapi PSV secara resmi telah mengonfirmnasi. Gakpo sendiri merupakan pemain sayap kiri, tetapi dia bisa juga bermain sebagai striker. Terbukti, ada tiga gol yang dia ciptakan bersama timnas Belanda ketika bermain di Piala Dunia 2022 di mana dua di antaranya ditempatkan Louis van Gaal sebagai striker.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWest Ham United Beri Peringatan Pada Chelsea Soal Minat Pada Declan Rice
SelanjutnyaN’Golo Kante Bisa Gabung Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Arab Saudi Al-Nassr