David Beckham Pinjamkan Putranya ke Brentford

Gila Bola – David Beckham pinjamkan putranya – yang juga pemain Inter Miami, Romeo, ke klub Liga Premier yang baru saja kalahkan Liverpool, Brentford.

Romeo yang masih berusia 20 tahun akan mengawali permainannya di tim Brentford B. Ia memang pernah berlatih bersama tim reserve The Bees pada bulan Oktober 2022.

Di bursa transfer musim dingin tahun ini, Romeo secara resmi kembali bergabung dengan tim reserve Brentford hingga akhir musim ini. Dia juga sudah berlatih dengan klub itu secara tetap sejak akhir musim MLS Next Pro di tahun 2022.

Romeo – yang bermain sebagai gelandang kanan seperti ayahnya, David Beckham, bermain dalam 20 pertandingan di ajang liga untuk Inter Miami II musim lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

“Saya sangat bangga dan bahagia berada di sini. Saya datang ke sini di awal musim ini menjaga kebugaran saya selama jeda kompetisi. Kans lalu datang untuk dipinjamkan ke klub ini dan saya tidak pernah segembira ini,” tandas Romeo dalam situs resmi Brentford tak lama setelah ia gabung The Bees, seperti dilansir SunSport.

Romeo Beckham Ingin Berkembang Bersama Brentford

“Musim yang menyenangkan (di Amerika Serikat) dan saya alami banyak pasang-surut, tapi saya senang berada di sini dan melihat apa yang bisa saya lakukan,” tambahnya.

Romeo Beckham sukses mencetak dua gol dan 10 assist saat dia membantu Inter Miami II berada di peringkat enam MLS Next Pro Wilayah Timur musim lalu. Sekarang dia akan lanjutkan perkembangannya bersama The Bees.

Romeo juga mendapat pujian dari pelatih Brentford B, Neil MacFarlane. “Kami benar-benar senang pada Romeo sejak kedatangannya ke sini,” tandas MacFarlane.

Brentford Menyukai Permainan Romeo

“Dia datang dari Inter Miami dengan tujuan untuk bekerja bersama kami selama mereka jeda kompetisi. Romeo kemudian berhasil beradaptasi dengan sangat baik, dia benar-benar menghargai budaya di sini dan grup tempat dia menjadi bagiannya,” tambahnya.

“Saya suka standar permainannya dan cara dia bersikap di dalam maupun di luar lapangan. Dia bisa menjadi lebih bugar selama di sini, dan itu akan membuatnya berada di tempat yang baik untuk melangkah maju setelah gabung dengan kami sebagai pemain pinjaman,” ujar MacFarlane.

Pernah Gabung Arsenal, Satu Anak David Beckham Memilih Jadi Chef

Romeo sempat berada di Arsenal bersama dua saudara laki-lakinya, Brooklyn dan Cruz. Namun kemudian dilepas The Gunners pada tahun 2014.

Setelah lima tahun absen, Romeo kembali bermain sepak bola dan bergabung dengan Inter Miami – klub sepak bola milik ayahnya, David Beckham, pada tahun 2021.

Sedangkan kakak Romeo, Brooklyn, 23 tahun, tak lagi bermain sepak bola sejak ia dilepas Arsenal di usia 16 tahun. Dia mengaku pada Variety bahwa dia berhenti bermain sepak bola setelah itu, karena ‘kesulitan’ menjalani hidup seperti ayahnya.

David Beckham sendiri – yang sudah bermain dalam 115 pertandingan untuk Inggris, mengaku tak sedih dengan pilihan hidup Brooklyn yang lebih suka menjadi chef profesional, karena dia ingin putranya itu bahagia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUnggul Skuad, Performa, Head to Head, Manchester City Diunggulkan Menang di Piala FA
SelanjutnyaHasil Malaysia vs Thailand di Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2022: Diwarnai Ribut Antar Pemain, Faisal Halim Bantu Harimau Malaya Hajar Gajah Perang!