David Moyes Klaim West Ham Tak Pantas Kalah, Sesalkan Kurangnya Penyelesaian Akhir

Gilabola.com – David Moyes memberikan sanjungan tinggi pada penjaga gawang David de Gea saat manajer Skotlandia itu berbicara tentang kekalahan West Ham United melawan Manchester United di laga lanjutan Premier League tadi malam.

Manajer West Ham United David Moyes mengaku bahwa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik usai kekalahan mereka dari Manchester United di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB sembari menyesalkan kurangnya ketajaman timnya, seperti diberitakan via Football London.

Bos berusia 59 tahun itu melanjutkan rekor buruknya melawan tim besar khususnya The Red Devils usai kekalahan 1-0 mereka dari skuad asuhan Erik ten Hag, yang memenangkan pertandingan berkat gol tunggal Marcus Rashford lewat tandukannya di menit ke-38 usai memanfaatkan umpan Christian Eriksen.

Namun West Ham United bukan tanpa peluang. Mereka mencatatkan setidaknya lima peluang di sepanjang pertandingan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya di 20 menit akhir pertandingan termasuk dari sundulan Kurt Zouma dan upaya Declan Rice, tapi David de Gea berhasil menggagalkan semua peluang mencetak gol tim tamu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, David Moyes mengklaim bahwa timnya tidak layak menderita kekalahan mereka, menyebut bahwa timnya melakukan pekerjaan dengan baik, bermain bagus, menempatkan tim lawan di bawah banyak tekanan, dan menciptakan banyak peluang, sayangnya bahwa semua itu tidak diakhiri dengan penyelesaian yang diharapkan.

Bos berusia 59 tahun itu kemudian melayangkan pujian pada David de Gea yang menurutnya sangat fantastis dalam melakukan beberapa penyelamatan penting untuk mencegah The Hammers mencetak gol. Mantan pelatih di Old Trafford itu kemudian mengatakan bahwa kiper Spanyol memang telah menjadi pemain hebat selama ini, buktinya dia bisa tetap menjadi pilihan nomor satu bagi United dan itu tidak mungkin dilakukannya jika dia bukan pemain fantastis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAaron Cresswell Geram Performa David de Gea Gagalkan West Ham Cetak Gol
SelanjutnyaErik ten Hag Puas Lihat Kinerja Manchester United Usai Menang Kontra West Ham