DEAL! Chelsea Belanja Lagi, Kali Ini Segel Transfer Noni Maudeke dari PSV Eindhoven

Gila Bola – Pemilik Chelsea Todd Boehly tampak seperti sedang memainkan Football Manager saat ini. Bagaimana tidak, dia tidak ada hentinya untuk terus membeli pemain baru bagi raksasa London Barat tersebut.

Dia sejauh ini sudah menghabiskan kurang lebih Rp 9 Trilyun sejak musim panas lalu, dan kendati sudah mendatangkan banyak pemain, taipan asal Amerika Serikat itu terus saja membeli pemain baru untuk memperkuat tim besutan Graham Potter.

Terbaru, Chelsea sekarang telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk pemain muda Inggris Noni Madueke dari PSV Eindhoven yang akan menjadi rekrutan keenam mereka di jendela transfer Januari ini.

Mahar 572 Milyar

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Chelsea sudah mencapai kesepakatan penuh dengan pihak PSV Eindhoven untuk transfer Noni Madueke, dengan sang pemain akan bergabung dalam kesepakatan permanen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kedua klub telah menyetujui paket transfer permanen senilai Rp 572 Milyar, termasuk bonus, dengan kesepakatan ini akan segera ditandatangani dan menjadi resmi.

Kontrak telah disiapkan sekarang dan Noni Madueke akan menandatangani kontrak jangka panjang dalam hitungan hari, dengan pemain berusia 20 tahun itu diklaim sangat diinginkan oleh dewan Chelsea.

Rekrutan Ke-14

Noni Madueke kini telah menjadi rekrutan ke-14 bagi Chelsea di era pemilik baru Todd Boehly sejak musim panas lalu, serta pemain keenam yang didatangkan ke Stamford Bridge di jendela transfer Januari ini.

Sebelumnya The Blues sudah mengontrak para pemain seperti Wesley Fofana, Marc Cucurella, Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka, Pierre-Emerick Aubameyang, Gabriel Slonina, dan meminjam Denis Zakaria dari Juventus.

Chelsea kemudian merekrut lima pemain lagi selama jendela transfer Januari ini, mengontrak Mykhaylo Mudryk, Benoît Badiashile, Andrey Santos, David Datro Fofana, dan meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid.

Bakat Muda Menjanjikan

Noni Madueke menjadi pemain yang sangat diinginkan dewan Chelsea lantaran dia dipandang sebagai salah satu bakat menjanjikan yang dimiliki Inggris saat ini, dengan dia juga merupakan punggawa The Three Lions U-21.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi langganan timnas Inggris usai muda di berbagai level, sementara dia sudah berada di PSV sejak meninggalkan akademi Tottenham pada 2018 dan bergabung dengan PSV U-17, sebelum dipromosikan ke skuad utama pada Maret 2020.

Sejak itu dia telah memainkan 80 penampilan di semua kompetisi untuk tim utama PSV Eindhoven, menyumbang 20 gol dan mengemas 14 assist, dan sekarang dia punya kesempatan untuk membuktikan dirinya di negaranya sendiri bersama Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey Bermodal Lima Gol
SelanjutnyaManchester City Berbalik Menang, Selisih 5 Poin dari Puncak Liga Inggris