Digosipkan ke Arsenal dan Manchester United, Joao Felix Malah Hampir Gabung Chelsea!

Gila Bola – Keengganan Arsenal dan Manchester United untuk membayar uang yang dibutuhkan untuk mengontrak Joao Felix dimanfaatkan rival Premier League mereka Chelsea untuk membawanya dari Atletico Madrid.

Menurut berita yang diungkap oleh Fabrizio Romano, pihak The Blues tengah menyelesaikan kesepakatan final dengan pihak Los Rojiblancos untuk peminjaman penyerang internasional Portugal, dengan kesepakatan diharapkan selesai minggu ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa kesepakatan pribadi sudah sepenuhnya disepakati oleh pihak Chelsea dan Joao Felix, dengan klub London Barat akan bersedia untuk membayar penuh gajinya selama masa pinjamannya.

Kebutuhan Mendesak di Lini Depan

Chelsea akan membayar sekitar Rp 167 Milyar untuk meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid dan diharapkan tidak ada opsi pembelian yang disertakan, menurut berita yang dilansir dari The Guardian.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Raksasa London Barat memiliki kebutuhan mendesak untuk mengontrak penyerang internasional Portugal karena masalah cedera pada Raheem Sterling, Christian Pulisic, Armando Broja dan yang terbaru Pierre-Emerick Aubameyang.

Belum lagi tim Graham Potter yang saat ini masih berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League, dengan mereka telah kalah di lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Transfer Sibuk Bagi The Blues

Joao Felix tidak akan menjadi rekrutan pertama bagi Chelsea di musim dingin ini karena mereka sudah mengontrak tiga pemain sebelumnya yaitu striker Molde David Datro Fofana, gelandang Vasco da Gama Andrey Santos, dan bek Monaco Benoit Badiashile.

Namun dengan The Blues sekarang berada di peringkat ke-10 klasemen dan terancam memiliki musim bencana, Todd Boehly bertekad untuk bisa melanjutkan bisnis transfernya dan mendukung Graham Potter.

Sebenarnya gelandang Benfica Enzo Fernández adalah target utama, tapi tawaran mereka senilai Rp 1,3 Trilyun tidak cukup saat klub Portugal itu ngotot bahwa mereka hanya akan melepas aset berharga mereka senilai Rp 2 Trilyun sesuai klausul rilisnya.

Pukulan Bagi Arsenal dan Manchester United

Sebenarnya Arsenal dan Manchester United, yang sebenarnya sudah banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Joao Felix karena kebutuhan mereka untuk merekrut penyerang baru.

Sayangnya bahwa kedua klub itu enggan untuk membayar biaya pinjaman yang mahal yang diminta oleh pihak Atletico Madrid, apalagi mereka juga harus membayar gaji sang pemain secara penuh.

Situasi ini pun sekarang telah dimanfaatkan Chelsea untuk membajak kesepakatan, meski itu akhirnya akan membuat tim Graham Potter memiliki terlalu banyak pemain di lini depan jika semuanya fit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGareth Bale Resmi Gantung Sepatu, Ini Perjalanan Karir dan Prestasi Sepak Bolanya
SelanjutnyaHugo Lloris Pensiun dari Perancis, Thomas Muller Masih Ogah Tinggalkan Jerman