Diperebutkan Chelsea, Bayern Munchen dan Newcastle United Siapa Illan Meslier?

Illan Meslier tampaknya bisa menjadi salah satu pemain selaris kacang saat sekarang ada tiga klub besar Eropa yang siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gila Bola – Menurut berita yang diungkap Fabrice Hawkins, ada tiga klub top Eropa yang sekarang berminat untuk bisa mengontrak penjaga gawang Leeds United, Illan Meslier, dengan Chelsea, Bayern Munchen, dan Newcastle adalah klub yang dimaksud.

Edouard Mendy adalah kiper nomor satu The Blues yang tak terbantahkan di bawah asuhan Thomas Tuchel, namun sekarang dia telah kehilangan tempatnya di era Graham Potter dengan Kepa Arrizabalaga sekarang mendapatkan kesempatan kedua untuk tampil mengesankan.

Kiper Senegal tersebut kemudian disebut-sebut menolak kontrak baru di Stamford Bridge dan situasi itu sekarang membuat mereka berniat mencari kiper baru dan Illan Meslier kini masuk dalam radar mereka.

Bayern Juga Berminat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea tidak akan sendirian dalam upaya mengontrak Illan Meslier karena Bayern Munchen juga tertarik untuk mengontrak penjaga gawang Leeds United itu dan membawanya ke Allianz Arena.

Ini karena Manuel Neuer akan absen panjang karena cedera, dan sementara dia sudah berusia 36 tahun, maka pihak Die Roten sekarang mulai berpikir untuk mencari penjaga gawang baru.

Newcastle United adalah tim lain yang tertarik pada kesepakatan untuk Illan Meslier dengan pasukan Eddie Howe akan tertarik untuk terus memperkuat tim saat mereka sekarang berada dalam persaingan untuk lolos ke Liga Champions.

Siapa Illan Meslier?

Illan Meslier merupakan penjaga gawang asal Prancis, kelahiran 2 Maret 2000 di Lorient, Brittany. Dia sudah mulai bermain sepak bola di usia enam tahun bersama klub lokal, Merlevenez.

Dia mendapatkan pengalaman untuk mendapatkan kontrak pertamanya pada Februari 2018 saat dia dikontrak Lorient dan menariknya bahwa hanya enam bulan kemudian dia mendapatkan ketertarikan dari AS Monaco dan Chelsea.

Illan Meslier baru melakukan debut profesionalnya pada Agustus 2018 di bawah asuhan manajer Mickael Landreau dan hebatnya lagi bahwa dia mencatatkan clean sheet beruntun di lima pertandingan perdananya untuk Lorient!

Dipinang Leeds Setahun Kemudian

Performa impresif Illan Meslier membuat Leeds United kemudian melamarnya pada musim panas 2019, awalnya dengan status pinjaman. Dia sempat tidak dimainkan sama sekali hingga sebelas pekan terakhir divisi Championship.

Sejak itu dia memainkan sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir The Whites, mencatatkan clean sheet di tujuh pertandingan dan membantu timnya finish sebagai pemuncak Championship dan promosi ke Premier League.

Kinerjanya yang impresif di akhir musim di Championship membuatnya tidak hanya dipermanenkan senilai Rp 113 Milyar, tapi juga membuat dia mulai dipercaya menjadi kiper nomor satu Leeds selama tiga musim kampanye mereka di Premier League hingga saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKetemu Indonesia dan Bakal Diteror Suporter, Park Hang-seo: Pemain Vietnam Tak Takut!
SelanjutnyaTimnas Malaysia Sukses Hajar Singapura, Kim Pan-gon Puas Banget