Duh, Leandro Trossard Dinilai Bakal Jadi Pemain Pinggiran di Arsenal!

Gila BolaArsenal sudah temukan kesepakatan dengan Brighton untuk Leandro Trossard. Namun Ray Palour tidak yakin sang pemain jadi andalan bersama The Gunners.

The Gunners sebanrnya mengincar Mykhailo Mudryk di bursa transfer musim dingin. Tapi bidikan klub sepak bola asla London Utara berhasil ditikung oleh Chelsea. Akhirnya, tim besutan Mikel Arteta fokus mengejar Leandro Trossard.

Untuk mengamankan tanda tangannya, Arsenal harus mengeluarkan uang sebeaar 27 juta pounds atau setara Rp 503 miliar. Meski bakal membuat Mikel Arteta banyak pilihan di sektor sayap, tetapi Ray Palour tak yakin Trossard bakal bermain reguler di pemuncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Akan Kesulitan di Arsenal

Arsenal bisa dibilang telah mempunyai pemain yang oke dalam skuadnya sekarang. Tapi Mikel Arteta memutuskan menambah muka baru di bursa transfer Januari dan diharapkan bisa membantu Meriam London juarai Liga Inggris. Nama Leandro Trossard bakal segera bergabung ke Emirates Stadium.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi Ray Parlour pesimis kalau Trossard bisa jadi pilihan utama. Bicara kepada kepada TalkSPORT, mantan pemain Arsenal mengatakan pesepak bola asal Belgia jangan harap untuk menjadi starter di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Ray Parlour menilai Mikel Arteta tetap akan mempertahankan Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka di pilihan utama. Dia juga ingatkan Smith Rowe juga bisa memberikan persaingan untuk Leandro Trossard.

Leandro Trossard Tampil Konsisten

Trossard bisa dikatakan penampilannya sedang naik daun di musim 2022/23. Bersama Brighton, dia tampil 17 pertandingan dan mengemas 7 gol plus catatkan 3 assist.

Sementara di tiga musim sebelumnya juga demikian. Ada gol dan assist yang Leandro Trossard ciptakan di Liga Inggris sejak gabung pada bursa transfer musim panas 2019.

Total sang pemain mengemas 25 gol dan 14 assist dalam 121 penampilan di semua kompetisi bersama Brighton.

Bisa Segera Debut

Kendati diragukan oleh Ray Parlour, tetapi Leandro Trossard bisa menjalani debutnya dengan cepat di Arsenal. Dari berita yang beredar, jika semua administrasi transfer kepindahannya beres, The Gunners ingin segera memainkannya di Liga Inggris.

Artinya, Trossard ada kans bakal menjalani debut untuk Arsenal saat Meriam London hadaoi Manchester United di Emirates Stadium pada hari Minggu (22/1) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Bali United vs PSM Makassar di Liga 1: Diwarnai Dorong-dorong Pemain dan Kartu Merah, Yuran Fernandes Hindarkan Juku Eja dari Kekalahan
SelanjutnyaHasil Madura United vs Persib Bandung: Diperkuat 10 Pemain, Maung Bandung Pertahankan Kemenangan di Kandang Lawan