Duh, William Saliba Bakal Sulitkan Mikel Arteta Rekrut Bek Tengah Baru

William Saliba disebut bek tengah menjanjikan. Emmanuel Petit menyatakan dia bisa jadi pemain masa depan untuk Arsenal di pertahanan. 

Gila Bola – Emmanuel Petit menilai Arsenal tak perlu beli bek baru lagi saat ini. Dia menyatakan William Saliba merupakan masa depan klub.

Saliba memulai kariernya di klub papan atas Liga Inggris kurang bagus. Mikel Arteta lebih memilih meminjamkannya ke tiga klub di Perancis. Namun dia benar-benar menemukan permainan terbaiknya di Marseille.

Penampilannya yang mengesankan membuat William Saliba tak dipinjamkan lagi usai pinjamannya berakhir dengan Marseille. Sedangkan kepercayaan yang diberikan oleh Mikel Arteta sejauh ini mampu dijawab dengan baik oleh sang bek di Liga Inggris 2022/23.

Ada William Saliba

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Saliba awalnya memang dianggap remeh oleh Arteta, tetapi ketika pinjamannya berakhir dengan klub asal Perancis sang pelatih mempertahankannya di Emirates Stadium. William Saliba mendapatkan menit bermainnya di musim 2022/23 dan berhasil menjadi pilihan utama.

Emmanuel Petit pun terkesan dengan kontribusinya sejauh ini di Arsenal. Bicara kepada wettbasis, pria asal Perancis mengatakan bahwa William Saliba telah membuktikan dia menjadi bagian penting untuk kesuksesan Meriam London sejauh ini di Liga Inggris.

Musim ini, Saliba bermain dalam 14 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 2 gol dan catatkan 1 assist. Menariknya, semua laga dia diaminkan sebagai starter di mana rata-rata bermain 90 menit.

Punya Keunggulan 

William Saliba memang masih berusia 21 tahun, tetapi kualitasnya di lini belakang sangat menjanjikan. Emmanuel Petit pun menilai jika sang pemain sudah sangat dewasa dan sangat tenang saat bermain.

Selain itu, Petit menilai jika William Saliba bisa mengantisipasi serangan lawan dengan sangat baik dan kini lebih percaya diri. Pernyataan yang dilontarkan oleh mantan pemain The Gunners memang sangat masuk akal.

Buktinya, ketika bermain di laga besar seperti lawan Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea dia mampu bermain dengan baik di lini belakang. Kemudian mampu berikan hasil positif untuk Arsenal.

Bek Masa Depan Bek Arsenal

Dengan performa yang menjanjinkan, Emmanuel Petit pun menilai jika William Saliba adalah salah satu bek terbaik di Liga Inggris. Menurutnya, dia akan menjadi pemain masa depan untuk Arsenal.

Bukan cuma untuk The Gunners, tetapi mantan pemain Chelsea dan Barcelona itu juga menyebutkan jika Saliba akan jadi bek masa depan timnas sepak bola Perancis. Sayangnya, di Piala Dunia 2022 sejauh ini dia baru bermain satu pertandingan dari bangku cadangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Perburuan Transfer Manchester United Untuk Penyerang PSV Cody Gakpo
SelanjutnyaKabar Baik Bagi Manchester United, Direktur PSV Akui Cody Gakpo Bisa Dijual Pada Januari