Erik ten Hag Beri Pujian Untuk Antonio Conte Jelang Laga Man Utd vs Tottenham

Erik ten Hag akan memulai head to head melawan Antonio Conte saat Manchester United bersiap menjamu Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League.

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan sanjungan tinggi pada pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte jelang pertemuan pertama kedua juru taktik itu di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Kamis (20/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Taktisi Belanda akan berharap untuk bisa membawa timnya segera kembali ke jalur kemenangan usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United di akhir pekan dalam laga yang diwarnai oleh dianulirnya gol Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang itu membuat Manchester United semakin jauh dari empat besar, tertinggal tiga angka dari Chelsea di peringkat keempat dan juga tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Namun tidak akan mudah bagi The Red Devils untuk bisa menang lantaran Spurs telah tampil mengesankan sejauh ini di PRemier League, menang di tujuh dari 10 pertandingan mereka dan hanya kalah sekali dalam derby London Utara melawan pemuncak klasemen Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bagaimanapun Antonio Conte memang telah memberikan dampak besar sejak kedatangannya di Tottenham Hotspur, membawa tim yang diwarisinya dari Nuno Espirito Santo yang awalnya di papan tengah klasemen untuk finish di peringkat keempat di akhir musim.

Ditanya tentang pelatih Italia itu, Erik ten Hag mengatakan bahwa Antonio Conte adalah manajer yang luar biasa yang telah terbukti memenangkan trofi di Premier League bersama Chelsea dan juga memenangkan liga Italia bersama Juventus dan Inter Milan.

Menariknya bahwa mantan bos Gli Azzurri itu dulunya pernah dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebelum klub menunjuk Ralf Rangnick sebagai bos karetaker dan kemudian kini membawa Erik ten Hag sebagai bos permanen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFrank Lampard Desak Everton Tunjukkan Kepribadian Jelang Laga Kontra Newcastle United
SelanjutnyaChelsea Minus N’Golo Kante Empat Bulan Lagi, Dipastikan Absen di Piala Dunia