Fabrizio Romano Update Pengejaran Tottenham Untuk Transfer Ruslan Malinovskyi

Fabrizio Romano memberikan pembaruan tentang pengejaran Tottenham Hotspur untuk mengontrak gelandang kreatif Atalanta Ruslan Malinovskyi.

Gila BolaTottenham Hotspur telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Ruslan Malinovskyi dari Atalanta di jendela transfer yang akan datang dan sekarang Fabrizio Romano memberikan pembaruan tentang rumor transfer tersebut.

Memang masa depan gelandang internasional Ukraina tengah dipertanyakan di Bergamo lantaran dia disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang bagus dengan manajernya Gian Piero Gasperini.

Kontrak Ruslan Malinovskyi juga akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sementara kontraknya tidak akan diperpanjang Atalanta, dia akan tersedia untuk dijual di jendela transfer Januari mendatang dengan Tottenham Hotspur di antara klub peminatnya.

Ruslan Malinovskyi Berminat Gabung

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang Fabrizio Romano, saat berbicara di YouTube, memberikan pembaruan seputar pengejaran Tottenham Hotspur untuk bisa mengontrak Ruslan Malinovskyi di jendela transfer yang akan datang dengan manajer Antonio Conte tertarik untuk bisa menambahkannya ke skuadnya.

Pakar transfer Italia itu memberitakan bahwa sementara dia tidak bisa mengatakan pemain berusia 27 tahun tersebut dekat untuk menyelesaikan transfer, tapi dia mengakui bahwa gelandang itu merupakan prioritas transfer bagi raksasa Premier League tersebut di musim panas.

Antonio Conte menambahkan bahwa dia diberitahu tentang keinginan Ruslan Malinovskyi untuk bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur saat pemain berusia 29 tahun tersebut memimpikan untuk bisa bermain di Premier League, jadi dia akan terbuka untuk bergabung dengan Spurs di jendela transfer yang akan datang.

Atalanta Terbuka Untuk Menjual

Dalam laporannya lebih lanjut, Atalanta dikatakan akan terbuka untuk menjual Ruslan Malinovskyi di jendela transfer Januari mendatang dengan mereka mengharapkan bayaran sekitar Rp 283 Milyar hingga 320 Milyar untuk gelandang andalan mereka tersebut.

Antonio Conte sangat tertarik untuk bisa mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu karena dia ingin menambahkan kualitas kreatif di lini tengah timnya dan gelandang serang Ukraina akan menjadi tambahan yang sangat bagus.

Apalagi Ruslan Malinovskyi juga mampu bermain di mana saja di posisi tiga penyerang depan selain posisi alaminya sebagai gelandang serang dan fleksibilitas permainannya ini membuat pelatih Italia sangat tertarik untuk bisa membawanya Ke London Utara.

Conte Butuk Gelandang Kreatif

Cedera Dejan Kulusevski dan Richarlison baru-baru ini menyoroti kurangnya opsi serangan yang dimiliki Tottenham Hotspur, dengan Bryan Gil dan Lucas Moura tidak cukup mengesankan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Lini tengah juga kekurangan gelandang serang karena kebanyakan yang dimiliki Spurs merupakan gelandang sentral atau gelandang bertahan, termasuk duo Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Hojbjerg yang bukan pemain yang bertipe sebagai pemain No.10.

Antonio Conte ingin memiliki pemain seperti Ruslan Malinovskyi yang akan memberi dimensi kreativitas di lini tengah selain dia juga bisa menjadi opsi cadangan untuk bermain di lini depan jika salah satu dari kuartet penyerang utama Tottenham tidak tersedia karena cedera ataupun skorsing.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Bertekad Kalahkan Tottenham Hotspur Untuk Bek Tengah Serie A Ini
SelanjutnyaAdrien Rabiot Hampir Pasti Tinggalkan Juventus, Klub Premier League Siaga Transfer