Fulham Butuh Bek Kanan, Pemain Portugal Mau Diangkut Nih

Cedric Soraes yang diabaikan di Arsenal membuat Fulham ingin memboyongnya. The Cottagers berminat membawanya di bursa transfer Januari. 

Gila BolaFulham di bursa transfer Januari bakal aktif boyong pemain. The Cottagers dikabarkan ingin mendatangkan Cedric Soares dari Arsenal.

Cedric Soares sendiri di Arsenal bukan pemain utama. Pesepak bola asal Portugal jadi pilihan ketiga. Hal ini tak lepas Mikel Arteta lebih sering mainkan Ben White atau Takehiro Tomiyasu di sektor bek kanan.

Dengan catatan tersebut, klub sepak bola asal London Barat ingin membawanya dari Arsenal. Diberitakan Sky Sports, Fulham bakal manfaatkan situasi Cedric di Emirates Stadium.

Alasan Ingin Rekrut Cedric Soares

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fulham tentu saja punya alasan kuat mengapa ingin mendatangkan Cedric Soares dari pemuncak klasemen Liga Inggris. Untuk sisi kanan, The Cottagers sebetulnya sudah punya dua pemain di antaranya Kenny Tete dan Kevin Mbabu.

Tapi nama pertama diberitakan cedera, namun untuk nama kedua sejak diboyong dari Wolfsburg belum tampil memuaskan. Kevin Mbabu yang berpaspor Swiss baru bermain satu pertandingan di Liga Inggris sebagai starter.

Dengan menit bermain Cedric Soares masih terbatas bersama Arsenal di Liga Inggris, Fulham bakal melakukan manuver untuk mendapatkan tanda tangannya. Perlu diketahui, mantan pemain Southampton baru bermain 2 laga. Sedangkan secara keseluruhan musim ini, dia main 4 laga dan kontraknya berakhir pada Juni 2024.

Tidak Tertarik Pinjaman 

Cedric Soares yang tak dapat jaminan bermain reguler oleh Mikel Arteta jelas bisa diboyong oleh Fulham. Dalam laporan Sky Sports, tim besutan Marco Silva tak tertarik untuk melakukan pinjaman ke Arsenal.

Alhasil, Fulham berharap bisa membawa pemain dengan catatan 34 caps timnas sepak bola Portugal dengan kontrak permanen. Hal ini karena mereka memang membutuhkan pemain berkualitas untuk sektor bek kanan untuk mengarungi putara kedua Liga Inggris 2022/23.

Sementara bukan cuma Fulham saja yang berminat untuk memboyongnya. Menurut transfermarkt, Cedric Soraes juga diminati oleh Villarreal dan Bayer Leverkusen.

Bakal Jadi Pemain Ketiga Arsenal di Fulham

Jika Fulham resmi mendatangkan tanda tangan Cedric Soares di bursa transfer Januari. Jebolan Sporting CP akan jadi pemain Arsenal ketiga yang gabung ke Craven Cottage secara beruntun.

Sebelumnya, Fulham sudah mendatangkan Bernd Leno untuk memperkuat posisi kiper dan membawa Willian untuk mempertebal sektor sayap.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Diminta Rekrut Pemain Timnas Maroko, Siapa?
SelanjutnyaChelsea Siap Tebus Klausul Pelepasan Penyerang yang Ingin Dipertahankan Barcelona