Gegara Piala Dunia, Erik ten Hag Mulai Lirik Kembali Harry Maguire!

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Harry Maguire di timnas Inggris bikin Erik ten Hag melunak. Pelatih ingin dia melanjutkan tren positifnya di Manchester United. 

Gila BolaErik ten Hag rupanya masih berharap banyak dengan Harry Maguire. Sang pelatih ingin dia bisa menularkan tren positifnya di Manchester United.

Maguire telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di Piala Dunia 2022. Bersama timnas Inggris, dia berhasil bermain reguler di mana tampil starter dalam 5 pertandingan. 4 di antaranya bermain 90 menit penuh.

Bukan cuma itu saja, gawang timas Inggris juga minim kebobolan dan dia berhasil catatkan 1 assist. Usai Three Lions tersingkir, Erik ten Hag pun berharap Harry Maguire dapat melanjutkannya di Manchester United.

Harry Maguire Diharapkan Lanjutkan Tren Positif di Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kedatangan Erik ten Hag membuat semua yang ada di Manchester United pelan-pelan berubah. Khususnya pelatih sepak bola asal Belanda bertindak tegas pada pemain yang coba-coba bikin kondisi tim jadi buruk. Harry Maguire adalah pemain yang diabaikan usai gagal tampil mengesankan. Tercatat usai laga melawan Brentford di matchday kedua Liga Inggris dia lebih sering dicadangkan.

Maguire juga sempat mengalami cedera. Tak ayal bek tengah sekarang dipercayakan Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Namun usai Maguire tampil oke bersama Three Lions sang pelatih mulai melunak.

Dikutip dari Sportsmax, Erik ten Hag mengatakan jika dia ingin apa yang ditampilkan oleh Harry Maguire di timnas Inggris dapat ditularkan ke Manchester United. Mantan juru taktik Ajax Amsterdam secara terus terang sangat berharap dia mampu melakukannya di MU. Sebab, dia yakin apabila tren positif dapat di transfer ke klub akan berikan keuntungan untuk klub dan sang bek.

Erik ten Hag Tak Punya Masalah

Dicadangkan Harry Maguire banyak yang menilai bukan karena performanya saja yang kurang bagus. Namun antara Erik ten Hag dan sang bek punya masalah sehingga penampilan mantan bek Leicester City di Manchester United benar-benar dibatasi.

Tapi Ten Hag dengan tegas membantahnya. Dia menjelaskan punya dua sampai tiga pemain di posisi bek tengah yang bagus. Menurutnya, usai laga kontra Brentford di Liga Inggris dirinya menilai harus ada perubahan dalam tim. Pelatih menilai Maguire hanya kurang beruntung. Tapi dia tegaskan mainnya Raphael Varane berikan hasil positif.

Erik ten Hag juga bilang dalam sepak bola ada hukumnya di level top. Nah yang dilakukan Varane adalah dia mampu mengambil kesempatan tersebut.

Bahas Masa Depan Maguire 

Dengan penampilan angin-anginan yang ditunjukkan oleh Maguire di Manchester United membuatnya jadi tak jelas. Namun Erik ten Hag juga bisa bilang semuanya sekarang ada di tangan pesepak bola berusia 29 tahun.

Erik ten Hag menyebutkan mereka punya banyak pemain dan banyak laga yang harus diselesaikan. Jadi pemain yang bisa menampilkan terbaik akan dipilih bermain untuk Manchester United. Dia pastikan sama sekali tak punya masalah pribadi dengan Harry Maguire.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMasuk Semifinal, Apa yang Perlu Dicontoh dari Timnas Maroko?
SelanjutnyaDukungan Besar Ronaldo ke Neymar Usai Brasil Tersingkir