Graeme Souness Ungkap Apa yang Hilang dari Liverpool Besutan Jurgen Klopp Saat Ini

Liverpool memiliki awal musim yang mengecewakan di musim baru 2022/2023 dan Graeme Souness menuding bahwa mereka bukan lagi tim yang dulu mereka kenal.

Legenda Liverpool Graeme Souness mengungkapkan apa yang hilang dari tim asuhan Jurgen Klopp setelah awal musim mereka yang buruk saat dia juga mengkritik tingkat performa Mohamed Salah yang menurun pasca memperbarui kontraknya, seperti berita yang dikutip via Daily Mail.

The Reds menelan kekalahan dengan skor telak 4-1 dari Napoli di pertandingan pembuka fase grup Liga Champions mereka pada pertengahan pekan saat kinerja negatif mereka di kompetisi domestik menular ke sepak bola Eropa mereka.

Memang Liverpool juga belum mengesankan di Premier League usai baru menang dua kali dari enam pertandingan untuk membawa mereka berada di urutan ketujuh klasemen sementara, enam angka di belakang Arsenal yang duduk di puncak klasemen.

Kini pemenang lima gelar liga bersama The Reds, Graeme Souness, memberikan penilaiannya atas kinerja skuad asuhan Jurgen Klopp di musim ini saat dia mengungkapkan apa yang hilang dari mereka sembari menuntut Mohamed Salah untuk meningkatkan kinerjanya usai dia memperbarui kontraknya di klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia menulis di kolomnya untuk Daily Mail, “Satu-satunya bagian yang tidak dapat dinegosiasikan dari memenangkan pertandingan sepak bola adalah menjadi yang pertama dalam menguasai bola. Saat ini, Liverpool tidak melakukan itu. Dan itulah mengapa mereka berada satu mil dari tim yang kami kenal pada masa Jurgen Klopp di klub. Liverpool sepertinya tidak memiliki energi yang sama.”

“Saya juga tidak melihat Salah yang sama. Dia telah menandatangani kontrak besar yang dia inginkan dan saya sangat berharap kita tidak melihatnya memiliki kinerja yang tidak sesuai dengan gajinya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBukan Salah Rafa Leao, Ferrari Kasih Kepalanya Untuk Ditendang, Untung Milan Menang
SelanjutnyaAtletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo, Sudah Mulai Panas!