Atletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo, Sudah Mulai Panas!

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan ketiga mereka musim ini di Liga Spanyol usai pesta gol 4-1 ke gawang Celta Vigo!

Hasil pertandingan antara Atletico Madrid vs Celta Vigo di pekan kelima Liga Spanyol 2022/2023 berakhir dengan skor akhir 4-1, pertandingan digelar diĀ  Estadio Civitas Metropolitano pada hari Minggu (11/9) dinihari wib.

Setelah memulai awal musim ini dengan hasil kurang memuaskan dengan hanya meraih 2 kemenangan, satu imbang dan sekali kalah, skuad Diego Simeone kembali meraih hasil positif saat menjamu Celta Vigo.

Tiga gol berhasil disarangkan skuad Atleti plus tambahan bonus satu gol bunuh diri pemain Celta. Gol pertama tuan rumah dicetak oleh Angel Correa saat laga baru berjalan 9 menit memanfaatkan umpan matang dari Rodrigo De Paul.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun Alvaro morata dan kawan-kawan kemudian kesulitan meladeni Celta yang bermain gigih berusaha mencetak gol balasan. Hingga babak pertama usai skor bertahan 1-0 untuk keunggulan skuad Diego Simeone.

Saat babak kedua baru berjalan lima menit, Atletico Madrid berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui gol Rodrigo de Paul. Serangan kali ini dipimpin Carrasco, dilanjutkan oleh Koke yang kemudian menyuguhkan assist bagi gol Rodrigo, skor 2-0!

Seakan-akan bergantian, Atletico semakin jauh meninggalkan Celta saat tuan rumah merubah kedudukan menjadi 3-0 di menit 66, dan kali ini adalah Yannick Carrasco yang mencatatkan namanya di papan skor!

Sebuah sepak pojok di menit 71 gagal disapu oleh pemain Atleti yang berakibat fatal! Aspas menguasai bola dan mengirimkannya untuk Veiga, sang pemain yang baru masuk lapangan dari bangku cadangan tersebut memutar badan dan melepaskan tendangan first time yang melesat masuk gawang Atleti yang dijaga oleh kiper Ivo Grbic!

Sayang semangat mengejar ketertinggalan langsung pupus saat Unai Nunez melakukan kesalahan fatal yang berakibat dengan gol bunuh diri olehnya di menit 82. Cunha berlari separuh lapangan menuju area penalti dan mengancam gawang Marchesin, bola ditendang dan mengarah ke kaki Nunez dan membuat bola berbelok ke arah gawangnya sendiri!

Skor 4-1 menjadi hasil akhir pertandingan antara Atletico Madrid vs Celta de Vigo di ajang Liga Spanyol kali ini!

BANDARTOGEL77