Man City Nggak Masuk Hitungan, Ini Empat Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Lothar Matthaus percaya Paris Saint-Germain dapat menimbulkan ancaman bagi Bayern Munchen dalam mengejar gelar Liga Champions.

Legenda Bayern Munchen Lothar Matthaus mengungkapkan tiga tim yang bisa menjadi pesaing bagi klub lamanya untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions musim ini, menariknya adalah dia tidak memperhitungkan Manchester City yang sedang digdaya, seperti diberitakan via AZ.

Liga Champions sudah dimulai pertengahan pekan kemarin dengan raksasa Bavaria memulai musim mereka dengan kemenangan 0-2 atas Inter Milan saat mereka berusaha mengejar gelar ketujuh mereka dalam sejarah usai terakhir memenangkannya pada 2020 lalu.

Namun Lothar Matthaus yakin bahwa itu tidak akan mudah karena ada tiga klub lain yang bisa menjadi ancaman bagi timnya, di antaranya adalah Paris Saint-Germain yang memiliki trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di lini depan mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Legenda timnas Jerman itu juga menyebut nama Barcelona yang sangat digdaya di bawah asuhan Xavi Hernandez dan memiliki Robert Lewandowski yang sudah mencetak sembilan gol dalam lima laga terakhir, dengan satu lagi yang masuk pertimbangan adalah juara bertahan Real Madrid.

Lothar Matthaus mengatakan saat wawancara dengan AZ, “Bayern adalah salah satu dari tiga favorit teratas. Favorit teratas, mungkin mereka tidak mau mendengarnya. Mereka memiliki skuat top, tetapi sekarang mereka juga melihat bahwa segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang mereka inginkan, bahkan jika mereka selalu dominan. Barcelona juga naik lagi di bawah Xavi dan Robert Lewandowski juga mencetak gol di sana.”

Tentang Real Madrid, dia mengatakan, “Saya tidak memasukkan mereka ke dalam daftar favorit saya musim lalu, karena saya pikir mereka sudah ketinggalan zaman. Tapi sekarang Anda telah melihat, Wow, empat atau lima pemain super datang dari bangku cadangan, mereka memiliki kecepatan dan keserakahan, ada lebih banyak perencanaan berorientasi masa depan di skuad merek sekarang.”

BANDARTOGEL77