Harry Maguire Disarankan Tinggalkan Manchester United, Gabung Klub London Ini

Harry Maguire masih terikat kontrak di Manchester United hingga musim panas 2025 mendatang tapi dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Gila BolaHarry Maguire disarankan untuk meninggalkan Manchester United setelah penampilannya di Piala Dunia bersama timnas Inggris dan bergabung dengan rival Premier League Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah kehilangan tempatnya di starting XI The Red Devils di bawah asuhan Erik ten Hag yang lebih menyukai duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan.

Performa bek termahal dunia dengan harga Rp 1,3 Trilyun tersebut memang kerap mendapatkan sorotan selama waktunya di Manchester United sehingga tidak mengejutkan bahwa sekarang dia telah kehilangan tempat regulernya di tim.

Tampil Bagus di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara performanya di Manchester United kerap mengundang kritikan, tapi penampilan Harry Maguire di timnas Inggris cenderung lebih baik yang membuat manajer Gareth Southgate kerap mengandalkannya di jantung pertahanan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga dianggap tampil bagus untuk The Three Lions selama Piala Dunia 2022, meski sebenarnya dia juga bersalah atas gol kemenangan Olivier Giroud bagi timnas Prancis selama pertandingan babak perempat final mereka.

Diharapkan bahwa penampilan yang bagus di timnas Inggris akan meningkatkan kepercayaan diri Harry Maguire saat dia sekarang bersiap untuk kembali ke Manchester United dengan bos Erik ten Hag mengaku siap memperhitungkan mantan Leicester City tersebut.

Bagus Bagi Spurs

Ally McCoist, sementara itu, memiliki pandangan yang berbeda soal Harry Maguire, dengan dia mengharapkan bek timnas Inggris itu untuk meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer Januari.

Diberitakan dari Talksport, bek 29 tahun diyakini akan pindah dari Manchester United karena dia membutuhkan waktu bermain reguler, sementara dia sudah kehilangan tempatnya ke duel Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Dia kemudian menyebut bahwa Tottenham Hotspur akan menjadi tujuan yang bagus bagi Harry Maguire, namun dia diklaim saat ini tidak cukup baik bagi klub London Utara lainnya, Arsenal.

Masih Punya Harapan di United

Sementara itu, pundit lain Talksport Andy Townsend yakin Harry Maguire masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim Manchester United terutama setelah kepercayaan dirinya meningkat pasca Piala Dunia.

Bek berusia 29 tahun diyakini akan kembali ke Old Trafford dengan kerangka berpikir yang sama sekali berbeda, yakin bahwa dia telah menemukan kembali performanya yang telah lama hilang darinya.

Andy Townsend yakin Harry Maguire tidak mengecewakan siapa pun di Piala Dunia dan dia melakukan tugasnya dengan baik bagi timnas Inggris dan sekarang diharapkan kembali ke Manchester United sebagai pemain yang berbeda.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGlen Johnson Desak Chelsea Kontrak Pemain 830 Milyar Usai Bersinar di Piala Dunia
SelanjutnyaTerungkap, Ini Alasan Lionel Messi Lakukan Selebrasi Nyeleneh Saat Argentina Kalahkan Belanda