Jebol Gawang West Ham, Eddie Nketiah Berhasil Jawab Keraguan

Eddie Nketiah pemain yang diragukan bisa gantikan Gabriel Jesus. Namun produk akademi Arsenal mampu tampil menjanjikan lawan West Ham. 

Gila BolaEddie Nketiah sukses membuat banyak fans Arsenal bahagia. Dia mampu menjawab keraguan publik soal ketajamannya di lini depan.

Cederanya Gabriel Jesus merupakan berita buruk untuk Arsenal. Banyak yang menilai cedera pesepak bola asal Brasil membuat peluang The Gunners menangkan trofi Liga Inggris kian menipis.

Bukan cuma itu saja, tetapi Eddie Nketiah yang menggantikan juga diragukan bisa jadi mesin gol. Perlu diketahui, Gabriel Jesus cedera lutut serius dan harus absen selama tiga bulan. Namun jebolan akademi Meriam London berhasil membungkam keraguan publik. Sebab, mampu mencetak 1 gol dalam kemenangan 3-1 atas West Ham United.

Dipuji Bukayo Saka dan Mikel Arteta

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Eddie Nketiah memang digadang-gadang bisa bersinar, tetapi dia sulit bermain reguler karena Mikel Arteta lebih memilih pemain lain ketimbang dirinya. Namun cederanya Gabriel Jesus memberikan keuntungan untuk Nketiah.

Ya, dia berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Mikel Arteta dengan mencetak gol ke gawang West Ham United sekaligus membantu Arsenal menang dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Usai laga, Bukayo Saka terkesan dengan penampilannya. Dikutip dari Sportsmax, Saka mengatakan banyak yang rindukan Gabriel Jesus. Tapi dia senang Eddie bisa menggantikan. Menurutnya, yang dibutuhkan adalah terus mendukungnya dan percaya dengannya.

Keberhasilan Eddie Nketiah juga disambut dengan baik oleh Mikel Arteta. Pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan dia memilih untuk berikan pelukan hangat karena memang pantas mendapatkannya. Menurutnya, gol yang dicetak adalah ciri khasnya dan melawan West Ham merupakan penampilan yang luar biasa.

Fakta Menarik Eddie Nketiah Lawan West Ham

Ada sejumlah fakta menarik di mana Eddie Nketiah dimainkan melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Pertama sang pemain akhirnya bermain sebagai starter dan tampil 90 menit di musim ini. Sebelumnya, dia cuma masuk dari bangku cadangan.

Golnya ke gawang The Hammers juga menjadi yang pertama di Liga Inggris musim ini. Sebab, di laga sebelumnya ketika dimainkan belum bisa bikin gol di mana membuatnya diragukan.

Sementara gol Eddie Nketiah ke gawang The Hammers di menit ke-69 juga memastikan kemenangan. Pasalnya, The Gunners belum sepenuhnya aman ketika skor 2-1 lantaran West Ham masih bisa menyamakan kedudukan.

Bisa Gagalkan Arsenal Beli Penyerang Baru

Cederanya Gabriel Jesus telah membuat kepanikan di Arsenal. Apalagi cederanya juga cukup lama. Tak mau tampil buruk di paruh kedua musim Liga Inggris 2022/23, The Gunners berencana membeli pemain di bursa transfer Januari.

Sejumlah striker terus diberitakan akan mendekat ke Emirates Stadium awal tahun depan. Namun dengan mulai panasnya Eddie Nketiah bisa bikin Mikel Arteta menunda membeli penyerang baru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Bakal Kecipratan Rejeki Nomplok, Aston Villa Segera Lepas Philippe Coutinho
SelanjutnyaTimnas Indonesia Pesta Gol di Piala AFF 2022 Lawan Brunei, Mochamad Iriawan Lempar Pujian