Jelang Liga Bergulir Lagi, Eddie Howe Dibuat Pusing Striker Newcastle United

Eddie Howe pasrah dengan Alexander Isak. Dia belum bisa pastikan kapan striker asal Swedia bisa pulih dari cederanya. 

Gila Bola – Piala Dunia 2022 sudah selesai, kompetisi di Inggris akan bergulir lagi. Namun Eddie Howe pastikan belum bisa memainkan Alexander Isak untuk memperkuat lini depan Newcastle United.

Newcastle United mendapatkan pukulan. Pasalnya, Alexander isak mengalami cedera paha ketika memperkuat timnas sepak bola Swedia pada bulan Oktober 2022. Eddie Howe sebelumnya bilang dia absen kemungkinan sampai laga pembuka Piala Dunia.

Tapi usai turnamen akbar sepak bola yang di Qatar sudah berakhir dengan Argentina sebagai juara, belum ada berita baik dari sang striker.

Dipusingkan Alexander Isak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diboyongnya Alexander Isak sangat diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi Newcastle United di Liga Inggris dan ajang lain. Sayang, belum lama bergabung dengan tim berjuluk The Magpies dia harus cedera paha serius.

Kini Newcastle bersiap untuk menghadapi Bournemouth di putaran ke 16 Piala Liga Inggris, Rabu (21/12) dini hari WIB. Namun menjelang pertandingan belum ada berita bagus. Dikutip dari dari tribalfootball, Eddie Howe mengatakan dia berharap banget Alexander Isak bisa main melawan mantan klubnya.

Namun Eddie Howe menyebutkan jika dia belum bisa memainkannya. Bahkan dengan belum ada perkembangan yang positif, sang pelatih bilang dia belum tahu kapan sang striker akan pulih dari cederanya.

Newcastle United Beli Mahal 

Pesepak bola berusia 23 tahun berhasil mencuri perhatian ketika bermain untuk Real Sociedad. Newcastle United pun langsung berani keluarkan uang besar agar bisa mendapatkan tanda tangannya.

Untuk mengamankan Isak, klub Liga Inggris harus meregoh kocek sebesar Rp 1 triliun di bursa transfer musim panas 2022. Sang striker juga dikontrak oleh The Magpies sampai Junu 2028 mendatang.

Dengan cedera paha yang serius, Alexander Isak tercatat baru bermain tiga pertandingan di Liga Inggris untuk Newcastle United dengan cetak 2 gol.

Eddie Howe Bisa Promosikan Pemain 

Di tim utama, Newcastle United memang masih punya Chris Wood dan Callum Wilson, Namun nama terakhir usai memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia mengalami cedera. Tak ayal tinggal menyisakan Wood saja.

Jika terus mengandalkan striker New Zealand tersebut jelas tak mungkin. Oleh karena itu, Eddie Howe sebagai pelatih juga bisa mempromisikan striker potensial Newcastle United dari tim U-23, Dylan Stephenson. Penyerang berusia 20 tahun di Premier League 2 sudah mengemas 5 gol plus 2 assist dalam 10 laga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUsai Pensiun dari Timnas Spanyol, Sergio Busquets Bersiap Pergi dari Barcelona
SelanjutnyaHasil Bali United vs PSS Sleman: Serdadu Tridatu Kalah Mengejutkan, Super Elja Keluar dari Zona Merah!