John Stones Bagikan Kunci Sukses Manchester City Bekuk Chelsea

Kemenangan yang diraih Manchester City di kandang Chelsea rupanya ada latihan khusus. John Stones senang semuanya berjalan dengan sesuai rencana. 

Gila BolaManchester City berhasil menang lawan Chelsea. John Stones pun mengungkapkan keberhasilan timnya meraih tiga angka di laga tandang.

Tekanan sedikit meningkat usai The Citizens bermain imbang 1-1 kontra Everton. Pasalnya, membuat mereka jadi sulit mengejar poin Arsenal.

Namun Manchester City akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai kalahkan Chelsea dengan skor 0-1, Jumat (6/1) dini hari WIB. John Stones usai pertandingan membagikan kunci timnya bisa menang di Stamford Bridge lewat gol tunggal Riyad Mahrez.

Kunci Kemenangan Manchester City

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah ditahan imbang Everton di kandang, Manchester City harus melakoni laga berat di Liga Inggris di mana harus tandang ke markas Chelsea. Sebelum The Citizens menang, Pep Guardiola akui tak mudah untuk menang di klub sepak bola asal London Barat.

Tahu Chelsea bisa menyulitkan, Guardiola sebelum pertandingan juga memberikan latihan khusus ke anak asuhnya. Bicara kepada Sky Sports, John Stones mengatakan tiga poin yang diraih oleh timnya sangat penting usai sebelumnya digagalkan Everton sehingga The Citizens ingin bermain baik.

John Stones pun lega karena latihan khusus di lini pertahanan terbukti berhasil dalam pertandingan kontra The Blues.

Puji Chelsea

Kemenangan yang diraih jelas membuat Manchester City sekarang miliki perbedaan lima poin dengan Arsenal yang puncaki klasemen Liga Inggris. Meski timnya menang, tetapi John Stones melayangkan pujian karena ada alasan.

Mantan bek Everton menyebutkan klub sepak bola asal London Barat dalam pertandingan juga bermain kompak. Menurutnya, The Blues juga cukup memberikan kerepotan untuk Manchester City dan terbukti mereka cuma menang tipis.

Chelsea yang dikalahkan Manchester City sekarang harus puas berada di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris.

John Stones 

Musim ini, John Stones telah bermain dalam 12 pertandingan di Liga Inggris. 11 di antaranya main sebagai starter.

Pesepak bola berusia 28 tahun juga sempat absen tiga pertandingan karena mengalami cedera hamstring. Menariknya, usai pulih dari cedera sang pemain selalu bermain 90 menit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJawaban Frank Lampard Soal Masa Depan Latih Everton Usai Jeblok
SelanjutnyaTimnas Indonesia Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, Marselino Ferdinan Bilang Apa?