Kabar Baik Bagi Arsenal, Leicester Mau Turunkan Harga Gelandang Timnas Belgia Ini

Arsenal mendapatkan dorongan transfer yang besar dalam upaya mereka untuk mengontrak Youri Tielemans di jendela transfer musim panas ini saat Leicester City dikabarkan siap menurunkan harga yang mereka minta untuk gelandang tersebut.

Pemain timnas Belgia itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates dengan manajer Mikel Arteta dikatakan sangat ingin menambah setidaknya satu gelandang baru lagi di skuadnya untuk mengarungi musim ini.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut saat ini hanya memiliki satu tahun kontraknya di Stadion King Power dan dengan dia tidak berkeinginan untuk memperbarui kontraknya di klub yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, kepergiannya di musim panas ini adalah hal yang sangat mungkin.

Kini, menurut berita yang dilansir via outlet Belanda Het Nieuwsblad, Leicester City sekarang akan menuntut biaya yang lebih kecil untuk menyelesaikan kesepakatan dan membiarkan Youri Tielemans pergi dari klub di jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Awalnya petinggi The Foxes ingin mendapatkan biaya transfer mencapai Rp 667 Milyar yang tak masuk akal untuk gelandang Belgia mereka, tapi sekarang bersedia menurunkan harga mereka hampir 50 persen dengan hanya Rp 351 Milyar.

Meski sebenarnya sebelum berita ini muncul, sudah ada banyak laporan yang menyebutkan bahwa harga yang diminta Leicester City bukanlah mencapai Rp 667 Milyar, melainkan hanya menginginkan Rp 439 Milyar untuk target Arsenal dan Manchester United tersebut.

Sementara itu, manajer Brendan Rodgers sudah mengkonfirmasi bahwa gelandang itu telah terganggu oleh prospek transfer yang membuatnya tidak tersedia selama kekalahan 1-2 klub dari Southampton, mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak dalam pola pikir yang benar untuk bermain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKontrak Diputus PSG, Gelandang Spanyol 33 Tahun Ini Bakal Kembali ke Manta Klub
SelanjutnyaTerinspirasi Karim Benzema, Erling Haaland Bertekad Terus Belajar Jadi Lebih Baik