Kevin de Bruyne Bela Pemain 2 Trilyun Ini, Sebut Rekannya Diperlakukan Tidak Adil

Jack Grealish memiliki statistik gol dan assist yang kurang bagus di Manchester City yang membuatnya mendapatkan sorotan mengingat harganya yang luar biasa mahal.

Playmaker Manchester City Kevin de Bruyne merasa bahwa rekannya Jack Grealish telah diperlakukan secara tidak adil oleh media terutama karena gelandang itu adalah pemain asli Inggris, menjelaskan bahwa itu tentu saja ada tekanan berbeda antara di Aston Villa dan di juara Premier League, seperti diberitakan via Goal Global.

Sebelum laga melawan Wolves, Pep Guardiola sudah harus membela pemainnya seharga Rp 2 Trilyun itu dari kritikan karena kurangnya kontribusinya di depan gawang, mengatakan bahwa dia tidak membeli pemain berusia 27 tahun itu untuk mencetak gol atau assist.

Pada akhirnya Jack Grealish mendapatkan gol pertamanya di Premier League musim ini bagi Manchester City selama kemenangan mereka atas Wolves pada akhir pekan, saat di musim lalu dia hanya memiliki tiga gol atas namanya dalam 26 penampilan di Liga Inggris.

Kevin de Bruyne, bagaimanapun, sekarang membela rekan setimnya itu dan merasa bahwa media Inggris kadang bersikap tidak adil dengan mereka terlalu menyoroti pemain dari neagra mereka sendiri dan bahkan tak jarang juga mencampuri urusan pribadi seorang pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang Belgia itu mengatakan, “Di luar sepak bola, fokusnya lebih pada mereka (para pemain Inggris). Saya mengerti karena mereka orang Inggris dan orang-orang cenderung lebih melihat apa yang terjadi. Saya merasa ketika itu pemain asing, Anda tidak terlalu sering dikuntit ketika Anda keluar malam. Sedangkan saya merasa jika pemain Inggris yang keluar, selalu ada di media di suatu tempat.”

“Dengan segala hormat, dia berada di Villa sebelumnya dan jika Anda kalah dalam pertandingan, terkadang itu bukan akhir dari segalanya. Tetapi Anda kalah di Manchester City, itu berbeda. Kami harus tampil setiap pekan dan memenangkan pertandingan. Itulah perbedaan dan apa yang harus dia sesuaikan. Selama kami memenangkan pertandingan dan dia melakukan pekerjaan dengan baik untuk kami, itu yang terpenting. Jelas Anda ingin mencetak gol dan mendapatkan assist, tetapi ini bukan akhir dari dunia.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKesal Dengan Wasit Serie A, Jose Mourinho Mulai Minta Pemain Roma Lakukan Diving
SelanjutnyaMan Utd Dikabarkan Minati Antoine Griezmnn, Fabrizio Romano Beri Klarifikasi Begini