Leeds United Ketar-ketir Pemainnya Dibajak Inter Milan Usai Menawan di Piala Dunia 2022

Leeds United ketar-ketir pemain andalannya, Tyler Adams, menjadi incaran Inter Milan setelah gelandang Amerika Serikat itu tampil menawan di Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Tyler Adams tunjukkan penampilan menawan di skuad asuhan Gregg Berhalter selama Piala Dunia 2022, hingga ia diberitakan menarik minat Inter Milan.

Pemain berusia 23 tahun yang baru bergabung ke Elland Road musim panas lalu, telah menjadi salah satu pemain terpenting di skuad Jesse Marsch sejak kedatangannya.

Sekarang, diungkapkan media Italia Gazzetta dello Sport, penampilannya yang menawan di Piala Dunia telah membuat Inter Milan kepincut dan ingin memboyongnya ke Serie A.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak Tyler Adams bersama Leeds United dijadwalkan baru selesai pada tahun 2027. Jika klub ingin memboyongnya dari Elland Road, dipastikan mereka harus gelontorkan dana besar untuk pemain tersebut.

Leeds sebelumnya datangkan Adams dengan ongkos 20 juta Poundsterling atau setara Rp 377 miliar dari RB Leipzig. Jika memang siap melepasnya, The White dipastikan meminta dana yang akan membuat mereka dapatkan untung besar.

Leeds United Incar Winger Ekuador

Tim Liga Premier berperingkat 15 itu sebelumnya disebut-sebut ingin datangkan winger Real Valladolid asal Ekuador, Gonzalo Plata. Pemain ini menjadi starter di tiga pertandingan fase grup Ekuador di Piala Dunia, dan The Whites terus memantau penampilannya di Qatar.

Menurut CBS, Plata memang menjadi pemain yang sudah lama dipantau Leeds. Ia tampil menawan di La Liga 2 (Divisi Segunda) musim lalu, dan memiliki kecepatan yang mengagumkan di lapangan.

Inter Milan tampaknya memantau sejumlah pemain di Timnas Amerika Serikat yang berlaga di Piala Dunia 2022. Sebelumnya mereka juga diberitakan memburu pemain AS yang bermain di Fulham, Antonee Robinson.

Nerazzurri bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 379 miliar untuk datangkan pemain yang beroperasi di posisi bek kiri tersebut. Demikian diungkapkan Leeds Live.

Inter Terus Bergerilya Sebelum Bursa Transfer Dibuka

Saat ini, Inter Milan memang terus bergerilya jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari, untuk dapatkan seorang bek sayap baru. Robinson pun masuk daftar mereka jelang berpotensi dilepas di bursa transfer mendatang.

Robinson sebelumnya nyaris bergabung dengan rival terdekat Inter, AC Milan, dua tahun lalu. Namun ada masalah dalam laporan medisnya yang belakangan diketahui palsu.

Dan, sementara Milan menghilang sejak saat itu, pelatih Inter Simone Inzaghi malah mengincar Robinson karena ia pun sedang berusaha membenahi skuadnya di posisi tersebut.

Inter Sudah Punya Dimarco di Sayap Kiri

Saat ini, Inter sebenarnya sudah memiliki Federico Dimarco sebagai bek sayap kiri andalan. Namun, mereka inginkan kompetisi bagi pemain berusia 25 tahun itu, dan Robinson – yang mengawali karirnya di Everton, menjadi pemain yang dilirik Inter.

Robinson tercatat sebagai pemain yang cepat, dan kemampuannya dalam menyerang maupun kecepatannya untuk pulihkan permainan membuatnya menjadi opsi yang menarik.

Robinson telah bermain bagus untuk Fulham di Liga Premier, hingga mereka saat ini berada di urutan ke sembilan. Sekarang Robinson pun menjadi pemain pilihan pertama Timnas AS di Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Perancis Sudah Aman, Siap Halangi Tunisia Melaju ke 16 Besar
SelanjutnyaKasihan Tunisia, Cuma 2 Menit Lolos ke 16 Besar Piala Dunia, Habis Itu Merosot Lagi ke Urutan 3 Grup D