Legenda Liverpool Klaim Gelandang Chelsea Ini Sempurna Untuk Tim Jurgen Klopp

Danny Murphy yakin playmaker Chelsea dan timnas Inggris Mason Mount akan sempurna untuk Liverpool.

Gila Bola – Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy, yang bermain di Anfield antara 1999-2004, percaya gelandang Chelsea dan timnas Inggris Mason Mount akan sempurna untuk tim besutan Jurgen Klopp.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan pembicaraan kontrak barunya di London Barat tengah terhenti dan akan dilanjutkan setelah Piala Dunia.

Dengan Mason Mount belum memperpanjang kontraknya di Chelsea, gelandang itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke rival Premier League Liverpool dan raksasa Serie A, Juventus.

Sempurna Untuk Liverpool

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Danny Murphy, yang memiliki sembilan caps atas namanya bersama timnas Inggris, mengungkapkan keterkejutannya saat Mason Mount dikaitkan dengan kepindahan ke klub lamanya, Liverpool.

Mantan gelandang The Reds itu yakin bahwa playmaker berusia 23 tahun itu sudah berada di klub besar yaitu Chelsea dan telah bermain pekan per pekan, jadi dia yakin bahwa pembicaaraan kontrak gelandang itu akan berhasil pada akhirnya.

Meski begitu, Danny Murphy mengakui bahwa sementara dia terkejut Mason Mount dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, dia yakin bahwa bintang timnas Inggris itu akan sempurna bagi tim Jurgen Klopp.

Inkonsistensi Chelsea dan Mount

Chelsea telah cukup mengecewakan di musim ini yang membuat mereka telah melakukan pergantian manajer dari Thomas Tuchel ke Graham Potter dan kesulitan mengejar ketertinggalan di puncak klasemen.

Mason Mount, di sisi lain, juga belum benar-benar konsisten untuk klubnya, baru mencetak dua gol dan mengemas dua assist dalam 14 penampilan di Premier League di musim ini untuk klub.

Bahkan penampilannya bersama timnas Inggris juga menuai sorotan yang membuatnya mulai kehilangan tempatnya di dua pertandingan terakhir untuk The Three Lions di Piala Dunia usai penampilan yang mengecewakan.

Selanjutnya Bagi Chelsea

Chelsea saat ini fokus pada pembangunan skuad mereka di bawah asuhan bos baru Graham Potter, yang dipercaya Todd Boehly untuk memimpin perubahan di Stamford Bridge pasca era Thomas Tuchel.

Pasukan London Barat sekarang sedang menjalani tur ke Dubai dan akan menjalani laga persahabatan melawan Aston Villa sebelum kembali ke Premier League dengan laga kandang melawan Bournemouth.

Saat ini The Bues berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League usai serangkaian hasil buruk sebelum jeda Piala Dunia, membuat mereka terpaut delapan poin dari Spurs di peringkat keempat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Laga Perempat Final, Virgil van Dijk: Argentina Bukan Cuma Lionel Messi Doang!
SelanjutnyaSikap James Maddison di Timnas Inggris Makin Membuat Newcastle Kesengsem