Leicester City Kalah Lagi, Posisi Brendan Rodgers Terancam

Meski dalam tekanan pemecatan, namun Brendan Rodgers tetap akan berjuang berikan yang terbaik. Eks pelatih Liverpool juga siap dengan keputusan yang bakal dibuat Leicester City.

Leicester City kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. Brendan Rodgers pun memberikan respons dan kirim sinyal siap menerima apa pun keputusan klub.

The Foxes diluar dugaan tampil buruk di awal Liga Inggris 2022/23. Tim berjulukan The Foxes harus menelan kekalahan kelima beruntun saat menghadapi Brighton dengan skor 5-2 di Amex Stadium, Minggu (4/9).

Dengan kekalahan tersebut menempatkan Leicester City di dasar klasemen dengan mengoleksi 1 poin. Hasil itu menyamai catatan yang dimiliki oleh Claudio Ranieri, yang mana membuatnya dipecat dan sekarang Brendan Rodgers dalam bayang-bayang pemecatan.

Lima hasil negatif beruntun ini sebelumnya tak pernah dialami dalam karier kepelatihan Rodgers. Tentu saja jika tak ada perubahan dari Jamie Vardy dan kolega, peluang Leicester untuk turun kasta terbuka lebar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski posisinya dalam tekanan, Brendan Rodgers tetap akan berjuang berikan yang terbaik untuk Leicester City di Liga Inggris dan siap menerima keputusan klub.

Kata Rodgers yang dikutip dari The Mirror, bahwa dia tegaskan tak meminta jaminan soal masa depannya. Dia juga tak pernah inginkan hal itu. Artinya, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara akan menerima keputusan jika dia dipecat.

Namun selagi belum ada orang yang memberitahu dirinya dipecat, Brendan Rodgers akan terus berikan yang terbaik untuk Leicester City. Menurutnya, kekalahan beruntun ini adalah tantangannya. Dia juga berharap agar tim polesannya bisa meraih hasil positif dan dapatkan dukungan lagi dari para fans.

Sekedar informasi, bukan cuma Brendan saja yang terancam dipecat. Tapi Steven Gerrard hingga sekarang belum aman di Aston Villa, meskipun akhir pekan lalu berhasil menahan imbang 1-1 Manchester City.

Sejauh ini, prestasi Brendan Rodgers di King Power Stadium adalah mempersembahkan gelar Piala FA untuk Leicester City.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDesakan Gennaro Gattuso Setelah Valencia Menang Telak Kontra Getafe
SelanjutnyaDiego Costa Gabung Wolves Gantikan Kaladzic yang Cedera ACL