Desakan Gennaro Gattuso Setelah Valencia Menang Telak Kontra Getafe

Kemenangan besar Valencia atas Getafe membuat Gennaro Gattuso girang, tetapi sang juru taktik minta agar tak cepat puas dan desak timnya terus kompak.

Gennaro Gattuso bahagia Valencia berhasil menang besar saat bertemu Getafe. Namun pelatih asal Italia langsung memberikan pesan khusus ke anak asuhnya.

Valencia melawan Getafe di pekan keempat Liga Spanyol, Senin (5/9) dini hari WIB. Laga yang berlangsung Mestalla, Los Che menang meyakinkan 5-1.

Gol-gol kemenangan Valencia masing-masing dicetak oleh Toni Lato, Samuel Lino, Samu Castillejo, Nico Gonzalez, Hugo Duro, dan Ilaix Moriba. Statistik juga mencatatkan tim besutan Gennaro Gattuso unggul penguasaan bola 71 banding 29 persen. Ada 9 tembakan on target, sedangkan Getafe cuma 4.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tambahan tiga angka ini memang belum membuat posisi Valencia naik ke posisi lima besar, namun dengan berada di posisi ke-10 sekarang mereka tentu bisa terus merangkak naik ke papan atas Liga Spanyol. Kemenangan tersebut yang kedua dalam empat laga.

Meski merasa senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya, tetapi Gennaro Gattuso mengajukan permintaan penting ke para pemainnya.

Kata Gattuso yang dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola asa Italia mengatakan tujuan Valencia adalah pikirkan setiap pertandingan. Dia tak tahu apa yang akan dicapai oleh timnya.

Namun Gennaro Gettauso bilang jika pemainnya bermain dengan kompak dengan konsisten, maka Valencia bisa melangkah lebih jauh. Dia juga ingin agar Los Che tidak jelek atau cantik, tetapi harus punya kualitas.

Dengan absen di pentas Eropa, Valencia punya banyak waktu mempersiapkan tim lawan Rayo Vallecano hari Sabtu (10/9) malam WIB.

Mski sudah mendatangkan Edinson Cavani, tetapi Gennaro Gattuso juga belum memainkan striker veteran.

BANDARTOGEL77