Liverpool Diam-Diam Sudah Sodorkan Proposal Kontrak Pada Bintang Muda Argentina

Liverpool ingin bisa menyalip kesepakatan transfer untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez dari Benfica.

Gila BolaLiverpool dikabarkan diam-dia telah mendekati gelandang tengah Benfica dan timnas Argentina Enzo Fernandez dengan tawaran kontrak saat mereka ingin memenangi perburuan transfer.

Bukan rahasia lagi bahwa prioritas tim asuhan Jurgen Klopp adalah untuk meremajakan lini tengah mereka dengan Thiago Alcantara (31), Jordan Henderson (32), dan James Milner (36) sudah tidak muda lagi dan Alex Oxlade-Chamberlain (29) juga banyak bermasalah dengan kebugaran.

Sementara mereka banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, sekarang Liverpool juga sedang mengerjakan kesepakatan transfer untuk Enzo Fernandez dari Benfica.

Pendekatan Liverpool

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dilaporkan awal pekan ini bahwa Liverpool telah melakukan kontak awal dengan Enzo Fernandez mengenai transfer potensial ke Anfield, dengan semakin dekatnya jendela transfer Januari 2023 yang akan segera dibuka.

Sekarang rumor transfer terbaru menyebutkan bahwa pihak Merseyside bahkan sudah menawarkan proposal kontrak kepada gelandang muda timnas Argentina itu untuk bisa meyakinkannya pindah ke tim mereka dan menolak minat dari klub top Eropa lain.

Benfica tidak berharap dia pergi pada bulan Januari, dengan musim panas 2023 mendatang menjadi waktu yang diharapkan untuk penjualannya, tapi itu tidak menghalangi Liverpool untuk segera melakukan pendekatan demi bisa memenangi persaingan untuk tanda tangannya.

Bocoran VaskySports

Menurut VaskySports, yang sebelumnya pernah membocorkan kepindahan Thiago dari Bayern Munchen ke Liverpool, mengatakan bahwa minat The Reds pada Enzo Fernandez adalah benar adanya.

Laporan itu mengungkapkan bahwa Liverpool bahkan sudah melakukan pendekatan pada pihak pemain dan menawarkannya proposal kontrak, meski belum ada pembicaraan dengan pihak Benfica.

Menurut laporan lebih lanjut Enzo Fernandez punya klausul rilis senilai Rp 2 Trilyun di kontraknya saat ini dengan Real Madrid juga dikatakan menaruh minat pada pemain berusia 21 tahun.

Alternatif Jude Bellingham?

Peremajaan lini tengah menjadi prioritas transfer bagi Liverpool dengan Jude Bellingham berada di puncak target mereka dengan Jurgen Klopp menjadikannya sebagai target nomor satu.

Tapi ada persaingan ketat dari berbagai klub top Eropa untuk jasanya dengan Manchester City, Real Madrid, dan Chelsea juga tertarik pada gelandang yang dibandrol Dortmund Rp 2,4 Trilyun itu.

Jadi Enzo Fernandez sekarang dinilai sebagai alternatif yang layak bagi Liverpool jika mereka gagal mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDukungan Besar Ronaldo ke Neymar Usai Brasil Tersingkir
SelanjutnyaLewati Caps Lilian Thuram, Hugo Lloris Bisa Berikan Trofi Lagi untuk Timnas Perancis