Liverpool Disarankan Kontrak Pengganti Minamino, Penyerang Sayap Napoli 650 Milyar

Liverpool belum menemukan pengganti Takumi Minamino dan sekarang mereka diharapkan melirik penyerang Napoli seharga Rp 650 Milyar.

Gila BolaLiverpool melepas Takumi Minamino di jendela transfer musim panas lalu tanpa menemukan penggantinya dan sekarang mereka disarankan untuk mengontrak pemain sayap Napoli, Hirving Lozano, yang mungkin akan cocok bagi tim besutan Jurgen Klopp.

Sebenarnya memang ada ketidakseimbangan di lini depan The Reds di musim ini lantaran mereka melepas tiga penyerang selama jendela transfer musim panas lalu, tapi hanya mengontrak satu striker yaitu Darwin Nunes dari Benfica senilai Rp 1,3 Trilyun.

Tiga pemain yang pergi dari Anfield di jendela transfer musim panas lalu adalah Takumi Minamino bergabung dengan AS Monaco, Divock Origi yang pindah ke AC Milan, serta Sadio Mane yang dijual ke Bayern Munchen.

Diharapkan Lirik Hirving Lozano

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, Jurgen Klopp dengan situs liverpool.com menyarankan mereka untuk melirik penyerang sayap Napoli Hirving Lozano.

Pemain internasional Meksiko tersebut dikontrak Napoli pada jendela transfer musim panas 2019, setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2018, dalam kesepakatan transfer dinilai Rp 780 Milyar.

Itu merupakan pembelian termahal sepanjang masa bagi partenopei sebelum pemuncak Serie A tersebut kemudian memecahkan rekor transfer mereka untuk mengontrak Victor Osimhen dari LOSC Lille dalam kesepakatan transfer mencapai hampir Rp 1,2 Trilyun.

Mencuat di Musim Ini

Di musim musim pertamanya di Napoli, Hirving Lozano sempat kesulitan untuk menembus tim utama lantaran trio Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan Jose Callejon lebih disukai di lini depan klub selama bertahun-tahun, sementara mereka juga dicintai oleh para fans setia klub.

Namun dengan kepergian mereka selama jendela transfer musim panas lalu, penyerang timnas Meksiko mulai sering bermain sebagai starter dan diandalkan manajer Luciano Spalletti dalam formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Di musim ini, Hirving Lozano telah bermain dalam 19 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang empat gol dan mengemas tiga assist, membantu klub memuncaki klasemen sementara Serie A.

Tersedia di Pasar Transfer

Menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport, Hirving Lozano dapat meninggalkan Napoli di jendela transfer musim panas mendatang saat kontraknya di klub akan berakhir pada musim panas 2024.

Klub Serie A tertarik untuk bisa menjualnya lantaran dia sebelumnya menandatangani kontrak dengan bayaran mencapai Rp 75 Milyar per musim dan bayaran itu sekarang terasa berat bagi klub setelah pandemi covid.

Potensi ketersediaan Hirving Lozano membuat Liverpool tertarik untuk mengontraknya dan memperkuat serangan mereka, menurut Daily Mirror, dan sementara dia mungkin tidak akan menggeser Mohamed Salah di sayap kanan, tapi kehadirannya akan menambah kedalaman skuad yang sangat penting bagi tim besutan Jurgen Klopp.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLionel Messi Segera Pensiun, Final Piala Dunia Qatar Jadi Laga Terakhirnya Bersama Argentina
SelanjutnyaJurnalis Ungkap Kebenaran Rumor Transfer Arsenal Untuk Striker Juventus Dusan Vlahovic