Liverpool Dituntut Bayar Biaya Mahal Jika Ingin Kontrak Gelandang 21 Tahun Brighton

Liverpool bisa dituntut untuk membayar biaya transfer yang sangat mahal jika mereka tertarik untuk bisa mengontrak Moises Caicedo dari Brighton.

Gila BolaLiverpool dikabarkan harus membayar biaya besar jika mereka ingin mengamankan tanda tangan pemain muda Brighton Moises Caicedo untuk memperkuat tim besutan Jurgen Klopp di Anfield di jendela transfer Januari mendatang, menurut jurnalis Pete O’Rourke.

Gelandang berusia 21 tahun telah menjadi bagian penting di tim besutan Gustavo Alvaro di Piala Dunia di Qatar selama musim dingin di mana dia telah bermain dalam semua tiga penampilan bagi negaranya, meski timnas Ekuador akhirnya tersisih di babak fase grup.

Moises Caicedo juga telah menjadi pilihan reguler di tim utama Brighton di usia yang masih sangat muda dan itu membuatnya telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub Eropa.

Bandrol 1,3 Trilyun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jurnalis Sky Sport Dharmesh Sheth sebelumnya telah memberitakan bahwa baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama tertarik untuk bisa mengamankan kesepakatan transfer untuk bisa mengontrak dari Moises Caicedo dari Brighton di jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

Namun akan dibutuhkan biaya besar untuk bisa meyakinkan pihak The Seagulls untuk menjual aset berharga mereka dengan klub yang sekarang dilatih Roberto de Zerbi tersebut dikabarkan akan menuntut harga mencapai Rp 1,3 Trilyun untuk gelandang muda tersebut.

Bandrol itu jelas merupakan harga yang sangat tinggi untuk Moises Caicedo dan sekarang menarik untuk dilihat apakah baik Liverpool maupun Chelsea akan bersedia untuk memenuhi harga yang diminta Brighton untuk pemain internasional Ekuador tersebut.

SUB TITLE 2 DENGAN KEYWORD KEDUA

Sementara itu, spesialis transfer Dean Jones sebelumnya telah mengatakan kepada givemesport bahwa merekrut gelandang baru merupakan kemungkinan besar bagi Liverpool yang membutuhkan penyegaran di lini tengah mereka.

Sementara Florian Plettenberg mengatakan bahwa gelandang Brighton Moises Caicedo merupakan opsi bagi manajer Jurgen Klopp untuk memperkuat lini tengah timnya pada jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Kini jurnalis Pete O’Rourke mengungkapkan bahwa langkah transfer apapun untuk Moises Caidedo di jendela transfer Januari mendatang harus sesuai dengan persyaratan Brighton yakni memenuhi harga yang diminta untuk pemain berusia 21 tahun tersebut senilai Rp 1,3 Trilyun.

Liverpool Mungkin Bakal Mundur

Jika benar bahwa dana yang dibutuhkan untuk mengontrak Moises Caidedo dari Brighton mencapai Rp 1,3 Trilyun, maka kemungkinan besarnya adalah bahwa Liverpool tidak akan mendekati transfer tersebut dan akan lebih memprioritaskan pemain yang lain yang telah lebih terbukti kualitasnya.

Di antaranya adalah gelandang Timnas Argentina Enzo Fernandez, meski baru-baru ini laporan menyebutkan bahwa tawaran mereka senilai Rp 1,66 Trilyun telah ditolak oleh pihak Benfica dengan presiden klub Rui Costa menegaskan bahwa timnya hanya akan menjual aset berharga mereka Sesuai dengan klausul rilisnya seharga Rp 2 Trilyun.

Liverpool juga dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, sementara mereka juga berharap untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk gelandang timnas Maroko Sofyan Amrabat yang dibanderol Fiorentina senilai Rp 746 Milyar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Indonesia Menang Susah Payah Lawan Kamboja di Piala AFF 2022, Ini Respons Ketum PSSI
SelanjutnyaPelatih Laos Puji-puji Timnas Malaysia Jelang Laga Kedua Piala AFF 2022