Liverpool Gigit Jari, Jude Bellingham Enggan Kembali ke Inggris dan Siap Gabung Real Madrid

Liverpool dan Manchester United mendapat pukulan keras setelah Jude Bellingham mengaku ingin pindah ke Real Madrid dan tak berencana kembali ke Inggris.

Gila Bola – Laporan teranyar mengenai masa depan Jude Bellingham telah memberi pukulan keras pada dua tim papan atas Inggris yang sangat mengidam-idamkan Jude Bellingham.

Namun, bintang Timnas Inggris itu tampaknya telah memilih pijakan yang berikutnya, setelah ia tampil gemilang untuk Borussia Dortmund.

Belakangan ini Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan PSG diberitakan sama-sama mengincar bintang berusia 19 tahun itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, Real Madrid juga yakin akan memenangkan perburuan transfer Bellingham yang bisa mencapai 100 juta Poundsterling.

Sekarang media Spanyol, AS, menyebutkan kabar dari klub raksasa Spanyol itu bisa menjadi pukulan keras bagi Liverpool, Manchester United dan klub Inggris lain yang telah dikaitkan dengan rencana transfer Bellingham.

Jude Bellingham Tak Berencana Kembali ke Inggris

Diungkapkan SunSport, AS mengklaim, Bellingham mengaku sendiri ‘ingin pindah ke Madrid’ dibandingkan klub lain.

Laporan itu juga menambahkan, Jude Bellingham ‘tak berencana kembali ke Inggris’ dari Bundesliga saat ini.

Real Madrid berharap lanjutkan hubungan baik mereka dengan Borussia Dortmund, dengan menyetujui bayaran yang harus mereka lunasi dan jadikan Bellingham sebagai pemain baru mereka di tahun 2023.

Real Madrid Proyeksikan Bellingham Gantikan Modric

Para petinggi Bernabeu ingin menghubungkan Bellingham dengan gelandang veteran, Luka Modric, pada musim depan guna membantu proses adaptasinya dengan La Liga. Bintang Timnas Kroasia itu memang diperkirakan akan pensiun 12 bulan mendatang.

Jude Bellingham tinggalkan klub masa kecilnya, Birmingham City, dan pindah ke Borussia Dortmund pada tahun 2020 dengan ongkos transfer 30 juta Pounds. Sejauh ini, dia sudah mencetak 19 gol dan 21 assist dalam 112 laga yang dimainkannya.

Bellingham juga memegang posisi kapten di Dortmund sejak awal musim ini, sebelum terpilih untuk membela Timnas Inggris di Qatar.

Bellingham masih memiliki empat pekan lagi sebelum dia kembali beraksi bersama Dortmund di laga melawan Augsburg pada 22 Januari, setelah mendapat cuti musim dingin.

Borussia Dortmund Minta Camavinga Jadi Pemanis

Sebelumnya diberitakan, Borussia Dortmund meminta Real Madrid masukkan Eduardo Camavinga dalam kesepakatan transfer Bellingham.

Saat ini, Bellingham berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Bundesliga. Sedangkan Camavinga, ia juga merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Eropa.

Pemain internasional Perancis itu menjadi terkenal di Stade Rennais, sebelum akhirnya menjadi pemain yang dicari banyak klub di bursa transfer. Real Madrid menjadi tim yang berhasil menggaetnya tahun lalu.

Sejauh ini, Camavinga bukanlah pemain yang tak tergantikan di Real Madrid. Namun pemain muda tersebut kemungkinan akan menjadi salah satu dari tiga pemain yang diandalkan Los Blancos di lini tengah, setelah Toni Kroos dan Luka Modric pensiun.

Saat ini, jawara Liga Champions itu memang belum dapatkan permainan terbaik Camavinga. Namun, setelah berinvestasi besar-besaran pada pemain itu, Madrid diyakini tak akan mau melibatkan Camavinga dalam kesepakatan transfer Bellingham ke Bernabeu dan diperkirakan lebih suka membobok tabungan mereka, dari pada serahkan Camavinga ke Borussia Dortmund.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJelang Hadapi Laos, Kim Pan-gon Keluhkan Jadwal Piala AFF 2022
SelanjutnyaJamie Carragher Sarankan Arsenal Jangan Ulang Kesalahan Tottenham Demi Gelar Juara!