Liverpool Siap Kalahkan Real Madrid Untuk Kontrak ‘Ruben Dias Baru’ Benfica Ini

Liverpool, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain bersaing ketat untuk bisa mengamankan tanda tangan bintang muda Portugal yang dihargai hampir Rp 1 Trilyun.

Gila BolaLiverpool siap bersaing dengan Real Madrid dan sejumah klub top Eropa lainnya untuk bisa memenangi perburuan tanda tangan bek muda Benfica, Antonio Silva, di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

The Reds saat ini memfokuskan perhatian mereka untuk memperkuat lini tengah mereka yang semakin menua dan banyak terkendala dengan masalah kebugaran, tapi mereka juga bisa membutuhkan tambahan di bek tengah.

Joel Matip telah menjadi pemain yang bagus tapi kerap bermasalah dengan kebugaran, sementara Nat Phillips jelas berada dalam daftar jual. Joe Gomez dan Ibrahima Konate pemain bagus untuk mendampingi Virgil van Dijk, tapi Liverpool membutuhkan kualitas lebih jika ingin mengulang masa jaya mereka seperti tahun-tahun sebelumnya.

Banyak Pesaing

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Direktur olahraga klub Julian Ward mengisyaratkan bahwa dia suka berbelanja di Portugal dan bahkan jika dia bisa pergi dari klub di akhir musim, Liverpool bisa melanjutkan tren belanja mereka.

Menurut berita yang diungkap A Bola, Liverpool dan Tottenham Hotspur telah mendaftarkan minat mereka kepada bek remaja Benfica António Silva, dengan duo Serie A Juventus dan Napoli juga mengawasi situasi transfernya.

Semenatra menurut laporan dari Calciomercato, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga bisa tergoda untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun, yang telah tampil sangat mengesankan bagi klubnya di liga domestik ataupun Liga Champions.

Harga 1 Trilyun

Terlepas dari usianya yang masih muda, António Silva telah menjadi pilihan reguler bagi Benfica dan dia tidak hanya tampil mengesankan di Liga Primeira, tetapi juga di Liga Champions, menyingkirkan Juventus dari kompetisi tersebut.

Media Portugal A Bola sempat memberitakan di awal musim ini bahwa salah satu dari klub Inggris bisa mengajukan tawaran senilai hampir Rp 1 Trilyun untuk bek remaja berusia 19 tahun tersebut dan mengeluarkannya dari Benfica.

Tentu saja di usianya sekarang, ia bisa menjadi kandidat yang ideal untuk meremajakan skuad Liverpool, bersanding bersama Virgil van Dijk di jantung pertahanan dan kemudian menjadi suksesornya yang tangguh di masa mendatang.

Ruben Dias Berikutnya

Benfica sebelumnya sudah punya bek muda yang tampil menonjol dan kemudian dibeli klub besar Eropa, yaitu Manchester City, dengan harga yang sangat mahal sekitar Rp 1,2 Trilyun, yaitu Ruben Dias.

Bek berusia 25 tahun itu sekarang telah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Premier League dan Eropa dan Antonio Silva diharapkan bisa mengikuti jejak seniornya dan pindah ke Liverpool.

Pemain yang juga masuk skuad timnas Portugal di Piala Dunia 2022 itu telah tampil dalam 20 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica musim ini, cukup produktif dengan menyumbang tiga gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMarco Verratti Sepakati Kontrak Baru di PSG, Bertahan Hingga Juara Liga Champions!
SelanjutnyaPerkenalkan, Dominik Livakovic Perusak Tren Positif Timnas Jepang di Piala Dunia 2022