Liverpool Siapkan 665 Milyar Untuk Kontrak Gelandang Terbaik Piala Dunia Pada Januari

Liverpool bertekad untuk memperkuat lini tengah mereka dengan gelandang yang dijuluki presiden Prancis Emmanuel Macron sebagai gelandang terbaik Piala Dunia.

Gila BolaLiverpool dilaporkan akan segera melayangkan tawaran untuk bisa mengontrak Sofyan Amrabat di jendela transfer Januari mendatang, menurut berita yang diungkap Corriere Fiorentino.

The Reds memang telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer Januari dan setelah turnamen Piala Dunia 2022, mereka memiliki target yang jelas untuk direkrut ke Anfield.

Penampilan dan etos kerja yang tinggi dari Sofyan Amrabat untuk timnas Maroko membuat manajer Jurgen Klopp sangat meminatinya dan berharap bisa mengontraknya di jendela transfer Januari mendatang.

Siapkan Tawaran 665 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Corriere Fiorentino, Liverpool dikabarkan segera melayangkan tawaran resmi untuk mengontrak Sofyan Amrabat dari Fiorentina dalam kesepakatan transfer senilai Rp 665 Milyar.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa penampilan gelandang berusia 26 tahun telah mendapatkan banyak minat usai penampilannya di Piala Dunia dan The Reds adalah salah satu peminat terkuat untuk mengontraknya.

Sebenarnya Fiorentina meminta bayaran hampir Rp 750 Milyar untuk Sofyan Amrabat, tapi diyakini bahwa tawaran Rp 665 Milyar yang akan diajukan Liverpool akan cukup untuk menggoyahkan niat klub Serie A untuk mempertahankan jasa gelandang bertahan mereka.

Opsi Murah dari Enzo dan Bellingham

Tentu saja dengan harga Rp 665 Milyar, Sofyan Amrabat adalah opsi yang jauh lebih murah dari dua gelandang muda yang juga jadi target transfer Liverpool lainnya, Enzo Fernandez dan Jude Bellingham.

Gelandang 21 Argentina memiliki klausul Rp 2 Trilyun dan bahkan baru-baru ini klub Portugal itu sudah menolak tawaran Rp 1,66 Trilyun dari pihak The Reds untuk pemain muda terbaik Piala Dunia itu.

Sementara gelandang remaja timnas Inggris bisa memiliki harga yang jauh lebih mahal saat Borussia Dortmund bisa menuntut bayaran mencapai Rp 2,5 Trilyun untuk aset berharga mereka.

Harapan Untuk Sofyan Amrabat

Sebenarnya membeli pemain hanya berdasarkan penampilan di Piala Dunia bukanlah jaminan karena Liverpool pernah melakukannya pada Salif Diao dan El-Hadji Diouf, tapi itu terbukti bukan pembelian yang sukses bagi klub.

Terlepas dari itu, memang harus diakui bahwa Sofyan Amrabat tampil fenomenal di Qatar bersama timnas Maroko, tampil impresif melawan tim-tim papan atas seperti timnas Prancis, timnas Spanyol, dan timnas Belgia.

Jadi itu setidaknya menawarkan setidaknya beberapa indikasi kualitas yang akan Liverpool bawa ke skuad asuhan Jurgen Klopp dengan transfer pemain berusia 26 tahun tersebut di jendela transfer Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Timnas Indonesia Hadapi Brunei, Striker Bali United Umbar Janji
SelanjutnyaManchester City Optimis Kalahkan Madrid dan Liverpool Untuk Gelandang 2,5 Trilyun