Liverpool Tak Diperkuat Darwin Nunez di Laga Akhir Pekan Ini

Gila Bola – Liverpool kemungkinan tak akan diperkuat Darwin Nunez di kandang Brighton pada Sabtu (14/1) malam ini.

Pelatih Jurgen Klopp membahas absennya penyerang Uruguay tersebut dalam beberapa sesi latihan Liverpool belakangan ini, dan menyatakan ia meragukan ketersediaan penyerang itu dalam laga kontra Brighton.

“Jika dia taak bisa berlatih hari ini, lalu ya, hal itu akan membuatnya absen (di pertandingan melawan Brighton),” tandas Jurgen Klopp kepada wartawan, seperti dilansir SB Nation.

“Kami sedang menunggu informasinya, ini bukan hal besar tapi masih membuatnya tak bisa berlatih. Kami harus menunggu,” tambah Klopp.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tak jelas apakah Nunez benar-benar bisa berlatih. Namun besar kemungkinan The Reds memang tak akan diperkuat Nunez di laga malam nanti.

Hanya Ada Salah dan Gakpo di Lini Depan Liverpool

Hal ini akan membuat Mohamed Salah dan pemain baru The Reds, Cody Gakpo, sebagai hanya dua penyerang senior yang tersedia bagi Klopp. Apalagi, sampai saat ini Roberto Firmino masih harus menepi.

Namun, ada kabar gembira dari Jurgen Klopp terkait perkembangan kebugaran pemainnya yang cedera. Pelatih asal Jerman itu mengonfirmasikan, James Milner dan Stefan Bajcetic sudah pulih, hingga kedua pemain itu setidaknya tersedia di bench.

“Milly (Milner) sudah terlibat dalam sebagian besar sesi latih kemarin. Dia akan kembali berlatih secara normal jelang pertandingan. Stefan (Bajcetic) juga akan kembali latihan menjelang laga, dia sebelumnya harus menepi karena cedera pinggul. Benar-benar tidak nyaman, tapi dia sudah akan kembali berlatih,” tegas Klopp.

Liverpool Belum Bisa Andalkan Firmino

Sayangnya, Firmino alami kemunduran dalam pemulihan cedera paha yang dialaminya dalam latihan di bulan Desember. Klopp mengaku, ia tak bisa menentukan kapan pemain asal Brasil itu bisa pulih dan kembali bermain.

“Bobby belum, dia masih sedikit cedera. Semula hanya cedera ringan, dan diperkirakan bisa bermain dalam 10 hari, atau dua pekan. Dia juga lakukan rehabilitasi secara normal, semua pakar medis yang terlibat sudah memberi tahu kami apa yang bisa kami lakukan, tapi Bobby kemudian merasa sakit lagi,” tandas Klopp.

“Hal itulah yang kemudian harus membuat dia absen lebih lama. Saya tidak tahu kapan dia bisa kembali. Dia belum akan kembali berlatih dalam waktu dekat,” tambahnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Berpeluang Menangkan Perburuan Transfer Benjamin Pavard
SelanjutnyaChelsea Ambisi Boyong Noni Madueke, Bikin Ruud van Nistelrooy Galau