Maaf Fans Manchester City, Pep Guardiola Nyerah Pertahankan Trofi Liga Inggris

Gila Bola – Harapan para suporter Manchester City ingin melihat timnya hattrick raih trofi Liga Inggris sepertinya sulit. Pep Guardiola sudah kibarkan bendera putih.

Sebagaimana diketahui, The Citizens sudah dua musim beruntun meraih gelar Liga Inggris. Akibatnya, untuk musim 2022/23 mereka kembali dijagokan menjuarainya dan bersaing dengan Liverpool.

Namun diluar dugaan tim besutan Pep Guardiola mulai menjauh mengejar poin Arsenal yang kini puncaki klasemen. Pelatih asal Spanyol kini hanya berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Sudah Nggak Peduli 

Peluang Manchester City untuk memenangkan trofi Liga Inggris kini mulai menipis. Hal tersebut tak lepas mereka menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor 2-1. Dua gol kekalahan The Citizens dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai kekalahan dari Manchester Merah, Pep Guardiola memberikan sinyal kuat sudah lempar handuk. Dikutip BT Sports, sang pelatih sudah tak peduli dengan Liga Inggris dan Piala Liga. Menurutnya, mereka tak bisa menang.

Sementara Manchester City sekarang cuma memiliki perbedaan satu poin dengan MU di klasemen. Artinya, di laga berikutnya The Citizens berpotensi digeser oleh Setan Merah.

Pep Guardiola

Sejak ditangani oleh Pep Guardiola pada 2016, penampilan Manchester City mulai menanjak. Tercatat berhasil mempersembahkan 4 trofi Liga Inggris, 4 gelar Piala Liga, 1 Piala FA, dan 2 Community Shield.

Meski begitu, eks pelatih Barcelona belum bisa mempersembahkan trofi di Eropa. Seperti Liga Champions hingga Piala Super UEFA.

Sementara kontrak Pep bersama Manchester Biru sampai Juni 2025 mendatang. Menarik dinantikan apakah dia berhasil memberikan gelar di pentas  Eropa atau tidak.

Kabar Baik untuk Arsenal 

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Pep Guardiola tentu saja berita bagus untuk Arsenal. Pasalnya, membuka peluang mereka untuk juara iga Inggris semakin terbuka lebar.

The Gunners bisa semakin menjauh dari kejaran Manchester City apabila mampu menangkan Derby London Utara, Minggu (15/1) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Bawa Pulang Dana Lumayan Jika Menang El Clasico
SelanjutnyaSempat Dikhawatirkan Cedera, Ronald Araujo Jadi Starter untuk Barcelona di El Clasico