Man Utd Disarankan Main Parkir Bus Ketimbang Dibantai Liverpool 9-0 Bak Musim Lalu

Manchester United punya kenangan buruk di musim lalu melawan Liverpool dan sementara mereka telah kalah beruntun di dua laga pertama mereka, mantan striker Celtic Chris Sutton menyarankan agar manajer Erik ten Hag memainkan taktik yang lebih pragmatis melawan pasukan Jurgen Klopp, seperti diberitakan via BBC.

Setan Merah perlu segera bangkit dari awal yang buruk setelah menderita kekalahan beruntun dari Brighton (1-2) di kandang dan dipermalukan Brentford (4-0) untuk membuat mereka berada di dasar klasemen di akhir pekan matchday kedua Premier League.

Tantangan tidak kalah berat saat mereka berusaha bangkit dari keterpurukan karena Bruno Fernandes dan kawan-kawan sekarang akan dijadwalkan untuk menghadapi Liverpool, tim yang mengalahkan mereka dengan skor agregat 9-0 di musim lalu dengan kemenangan 0-5 di Old Trafford dan kemudian menang 4-0 di Anfield.

Para pemain Manchester United terbukti kesulitan untuk menerjemahkan taktik Erik ten Hag melawan tim dengan tekanan tinggi seperti Brentford yang membuat mereka kalah 4-0 dan sekarang taktisi Belanda itu disarankan untuk mengorbankan filosofinya demi menghindarkan timnya dari kekalahan memalukan dari tim Jurgen Klopp.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam kolomnya untuk BBC, Chris Sutton menuliskan, “Mungkin para pemain United akan berlarian sedikit lebih banyak minggu ini daripada yang mereka lakukan melawan Brentford, tetapi mereka perlu menemukan hati. Kecuali sesuatu terjadi minggu ini yang memicu perubahan sikap dalam skuad, saya tidak melihat itu terjadi.”

“Penonton tuan rumah akan berharap tim kesayangan mereka membawa permainan ke Liverpool, dan jika mereka melakukan itu, maka mereka berada dalam masalah besar karena saat itulah tim Klopp berada dalam kondisi terbaik mereka. Mereka menang 0-5 di Old Trafford musim lalu dan itu akan menjadi cerita yang sama kali ini, meskipun saya akan memberi United gol hanya untuk sedikit mengangkat semangat mereka.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGagal Dijual ke Man Utd, Adrien Rabiot Bakal Dimainkan Saat Juventus vs Sampdoria
SelanjutnyaKabar Buruk, Manchester United Cegah Kepindahan Harry Maguire ke Chelsea