Manchester City Pelan-pelan Mulai Ditendang Arsenal dan Newcastle, Riyad Mahrez Panik!

Kecemasan mulai dirasakan oleh Manchester City usai Arsenal dan Newcastle kembali menang. Riyad Mahrez pun memberikan pesan khusus. 

Gila Bola – Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez menyebutkan timnya sekarang harus bekerja keras agar tetap dalam perburuan gelar.

Manchester City saat ini dalam tekanan yang besar. Sebab, sekarang The Citizens mulai tertinggal jauh poinnya dengan Arsenal. Hal tersebut menyusul kemenangan klub sepak bola asal London Utara usai jeda di menang 3-1 atas West Ham di laga Boxing Day Liga Inggris 2022/23.

Kini bahkan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, sementara Manchester City posisinya diperingkat kedua Liga Inggris juga digusur oleh Newcastle United usai menang lawan Leicester City. Situasi ini rupanya mulai bikin panik Riyad Mahrez.

Pesan Riyad Mahrez 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester City sekarang dalam keadaan yang terancam karena Arsenal dan Newcastle United semakin tancap gas. Alhasil, sejak liga dimulai mereka kini menempati posisi ketiga. Riyad Mahrez rupanya tidak senang The Citizens mulai digeser oleh dua klub tersebut.

Dikutip dari Sportsmax, Mahrez mengatakan sekarang pemain Manchester City harus bekerja keras. Dia menyebutkan timnya saat ini bukan di puncak Liga Inggris dan posisi itulah yang tim inginkan.

Riyad Mahrez juga menyebutkan Manchester City tak boleh cuma fokus ke Arsenal saja. Menurutnya, tim lain juga perlu diwaspadai. Dia bilang jika mau memenangkan gelar Liga Inggris lagi, dia meminta rekannya juga harus siap lagi.

Lawan Leeds United Tak Mudah

Perlu diketahui, setelah jeda Piala Dunia Manchester City akan menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 pada hari Kamis (29/12) dini hari WIB. The Citizens akan bertandang ke Elland Road.

Menurut Riyad Mahrez, Leeds United bukan klub yang sembarangan dan pesepak bola Aljazair menilai bermain di kandang The Whites tak mudah. Namun dia mengharapkan agar Manchester City bisa membawa pulang tiga poin.

Dengan kemenangan, maka membuat mereka bisa tetap menggeser posisi Arsenal dan Newcastle United. Riyad Mahrez pada musim ini bukan pilihan utama di Manchester City. Buktinya, baru 9 kali bermain di Liga Inggris di mana 4 di antaranya main sebagai starter.

Manchester City Bisa Gagal Pertahankan Gelar Liga Inggris

Manchester City telah membuktikan mereka penguasa di Liga Inggris. Buktinya, dalam dua musim beruntun bisa menangkan trofi bergengsi tersebut. Hal ini membuat mereka dinilai bisa melakukan yang ketiga kalinya di musim 2022/23.

Namun dengan moncernya penampilan Arsenal dan Newcastle United bisa membuat mereka sulit mempertahankan gelar juara di musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJosko Gvardiol Kemahalan, Chelsea Kini Semakin Dekat Untuk Bisa Kontrak Bek Monaco
SelanjutnyaSadar Diri Nggak Bisa Bawa Liverpool Juara, Jurgen Klopp: Fokus ke Empat Besar Deh