Manchester City Tidak Bakal Pinjamkan Pahlawan Piala Dunia 2022 Argentina Ini

Manchester City yakin bahwa akan lebih baik bagi Julian Alvarez untuk bertahan di klub dan bermain di bawah asuhan manajer Pep Guardiola.

Gila BolaManchester City tidak bersedia untuk melepas Julian Alvarez dengan status pinjaman terlepas dari kurangnya kesempatan bermain starter bagi pahlawan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 tersebut, diberitakan dari Daily Mail.

Memang penyerang berusia 22 tahun kurang banyak mendapatkan kesempatan bermain reguler di musim ini dengan dia baru tiga kali tampil sebagai starter dari total 12 penampilannya di Premier League.

Tentu saja bukan hal mengejutkan karena di saat bersamaan dengan masuknya Julian Alvarez, Erling Haaland juga tiba dari Borussia Dortmund sementar striker Norwegia itu menunjukkan bahwa sangat sulit untuk bisa menggesernya dari starting XI karena ketajamannya yang luar biasa.

Luar Biasa di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Julian Alvarez menunjukkan kualitas apa yang bisa ditawarkannya saat mendapatkan kepercayaan ketika dia tampil sangat mengesankan untuk timnas Argentina selama kampanye Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penyerang berusia 22 tahun itu memang tampil luar biasa dan sangat penting bagi perjalanan timnya untuk menjadi juara dunia 2022 dengan dia mencetak empat gol dan mengemas satu assist, sementara dia juga memenangkan penalti bagi timnya untuk dieksekusi Lionel Messi.

Bahkan berkat performanya itu, Julian Alvarez langsung menggeser Lautaro Martinez sebagai penyerang sentral utama bagi timnas Argentina untuk mendampingi La Pulga di lini depan.

Manchester City Ingin Mempertahankan

Sebenarnya sejak musim panas lalu sudah ada banyak klub yang tertarik untuk bisa mengontrak Julian Alvarez dengan status pinjaman, namun saat itu Manchester City tak tertarik untuk membiarkannya pergi.

Penyerang berusia 22 tahun unggul dalam menghasilkan ruang bagi dirinya sendiri untuk melakukan beberapa tembakan tepat sasaran, sementara dia juga merupakan finisher yang sangat bagus.

Manchester City tidak berniat untuk melepas Julian Alvarez dengan status pinjaman karena selain yakin bahwa dia bisa berperan penting bagi tim, juga karena yakin bahwa dia bisa lebih berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola.

Belajar dari Zinchenko dan Jesus

Menurut laporan lebih lanjut, Manchester City juga sudah belajar dari bagaimana mereka melepas Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus ke rival Premier League Arsenal dan langsung mengubah tim itu menjadi penantang gelar.

Dampaknya sangat terasa tentu saja karena The Citizens sekarang tertinggal lima angka dari The Gunners dalam perburuan gelar, sementara tim besutan Mikel Arteta terbukti meningkat sejak kedatangan dua pemain tersebut.

Makanya sekarang Manchester City tak mau sembarangan dalam melepas pemain apalagi ke rival Premier League dan sangat bertekad untuk bisa mempertahankan Julian Alvarez di Stadion Etihad.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMalaysia Makin Pede, Kim Pan-gon Sudah Tahu Kelemahan Vietnam!
SelanjutnyaHasil Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022: Brunei 10 Pemain Skuad Garuda Menang 7-0, Spasojevic Pecah Telur!!