Manchester United Ambisius Ingin Borong Frenkie de Jong dan Jude Bellingham Sekaligus

Manchester United memiliki rencana ambisius untuk bisa memborong Frenkie de Jong dan Jude Bellingham sekaligus di jendela transfer mendatang.

Gila BolaJude Bellingham dan Frenkie de Jong adalah kunci utama bagi tim nasional mereka selama turnamen Piala Dunia dan Manchester United sekarang bertekad untuk bisa mengontrak keduanya di jendela transfer mendatang.

Gelandang berusia 19 tahun milik Borussia Dortmund diperkirakan akan menjadi komoditi terpanas di jendela transfer mendatang dengan Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City semua telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Frenkie de Jong, sementara itu, telah tampil mengesankan bagi negaranya di Piala Dunia dan Manchester United telah memburu jasanya di sepanjang musim panas lalu, meski akhirnya transfer gagal terwujud karena masalah penangguhan gaji pemain berusia 25 tahun itu yang menjadi batu sandungan.

Bellingham Gelandang Box to Box Impian

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini, menurut berita yang dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United bertekad untuk bisa menghidupkan minat mereka pada kedua gelandang tersebut dan inggin memboyong keduanya sekaligus di jendela transfer musim panas mendatang.

Beberapa staff United dikabarkan telah bertemu dengan gelandang remaja timnas Inggris dan analisis mereka tentang pertandingannya di Piala Dunia menyimpulkan bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut bisa mengambil peran gelandang box to box yang diinginkan The Red Devils yang telah gagal diperankan Paul Pogba sebelumnya.

Manchester United sudah menginginkan Jude Bellingham sejak dia masih di Birmingham pada usia 16 tahun dan gelandang itu pernah mengunjungi kompleks latihan United di Carrington bersama orang tuanya pada Maret 2020 lalu, dengan pihak klub bahkan menggelar karpet merah untuk kedatangannya

Belum Menyerah Pada De Jong

Frenkie de Jong, sementara itu, dikabarkan secara pribadi telah memberikan jaminannya kepada mantan pelatihnya Erik ten Hag bahwa dia akan senang bergabung dengan Manchester United, meskipun dia beberapa kali secara terbuka menekankan bahwa prioritasnya adalah bertahan di Barcelona.

Menurut berita yang pernah diungkap juga oleh Fabrizio Romano, The Red Devils sebenarnya sudah mencapai kesepakatan biaya transfer dengan pihak La Liga untuk transfer gelandang berusia 25 tahun tersebut senilai Rp 1,4 Triliun di musim panas lalu.

Sayangnya kesepakatan transfer gagal terwujud dengan masalah penangguhan gaji mantan bintang Ajax Amsterdam itu di Camp Nou terbukti menjadi batu sandungan yang tidak dapat diatasi.

Butuh Gelandang Muda Kreatif

Erik ten Hag sudah mengontrak Christian Eriksen dan Casemiro selama musim panas lalu, namun keduanya sudah berkepala tiga sehingga bos Belanda menginginkan gelandang kreatif yang lebih muda.

Manchester United sebelumnya dikabarkan mundur dalam perburuan untuk tanda tangan Jude Bellingham, tapi laporan terbau sekarang menyebutkan bahwa mereka telah masuk kembali pada perburuan tanda tangan bakat remaja Borussia Dortmund.

Sumber juga mengatakan pintu masih terbuka untuk kedatangan Frenkie de Jong ke Old Trafford dengan dia masih bisa dibujuk untuk pindah ke Premier League saat Erik ten Hag menilai mantan pemainnya sebagai karakter yang diperlukan untuk masuk ke tim United dan menawarkan keseimbangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEmiliano Martinez Optimis Argentina Ganyang Prancis Karena Punya Lionel Messi
SelanjutnyaGokil! Luis de la Fuente Sempat Ngemis-ngemis ke Sergio Busquets Sebelum Pensiun