Emiliano Martinez Optimis Argentina Ganyang Prancis Karena Punya Lionel Messi

Emiliano Martinez optimis dengan peluang timnas Argentina jelang pertandingan final Piala Dunia mereka melawan timnas Prancis.

Gila Bola – Penjaga gawang timnas Argentina Emiliano Martinez berbicara kepada pers dalam pertandingan final Piala Dunia 2022 negaranya melawan juara bertahan timnas Prancis pada Minggu (18/12) malam WIB.

Wakil Amerika Selatan berhasil lolos ke babak final turnamen di Qatar setelah mereka sebelumnya berhasil mengalahkan finalis 2018 timnas Kroasia dengan kemenangan telak 3-0 berkat dua gol Julian Alvarez dan satu gol Lionel Messi.

Sebagai juara bertahan, jelas tim besutan Didier Deschamps lebih diunggulkan di pertandingan final mendatang, namun Emiliano Martinez justru senang timnas Argentina tidak diunggulkan.

Soal Prancis Sebagai Unggulan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski ada beberapa pihak yang mendukung timnas Argentina untuk menang di pertandingan final nanti, tapi sebagian besar memandang timnas Prancis sebagai favorit, apalagi mereka akan datang berstatus sebagai juara bertahan.

Berbicara tentang masalah ini, Emiliano Martinez mengatakan bahwa di Copa America 2021 lalu, timnas Brasil juga merupakan favorit, tapi kenyataannya timnas Argentina yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Maka, sementara timnas Prancis sekarang yang menjadi favorit di Piala Dunia 2022 ini, penjaga gawang Aston Villa itu merasa sangat optimis dengan peluang timnya, apalagi mereka memiliki pemain terbaik dunia, yang mengacu pada Lionel Messi.

Pantai Permainan Les Bleus

Emiliano Martinez juga mengakui bahwa pihaknya telah menonton dan mempelajari pertandingan timnas Prancis jelang pertandingan mereka di final di stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam WIB.

Penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah mempelajari pertandingan pasukan Didier Deschamps karena mereka adalah rival yang seharusnya bisa mereka hadapi di babak 16 besar mengingat pembagian grup mereka.

Emiliano Martinez kemudian menegaskan bahwa timnas Prancis bukanlah tim yang hanya mengandalkan satu pemain karena mereka adalah tim yang hebat yang berstatus sebagai juara dunia, sehingga pihaknya tahu betapa berkualitasnya calon rival mereka di pertandingan final nanti.

Soal Peningkatan Karir Martinez

Emiliano Martinez hampir tidak dikenali sampai masa-masa terakhirnya di Arsenal yang kemudian membuatnya pindah ke Aston Villa dan dia kemudian menjadi andalan di timnas Argentina serta berperan penting dalam kemenangan negaranya di Copa America 2021.

Berbicara tentang peningkatan karirnya yang menakjubkan dalam beberapa tahun terakhir, penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa sulit baginya untuk memikirkan apa yang diperlukan untuk sampai ke sini, sembari menegaskan bahwa dia adalah seorang pejuang dan memiliki seluruh rakyat Argentina yang membantunya mempertahankan gawang adalah perasaan yang sangat menyenangkan.

Emiliano Martinez juga memberikan pujiannya pada kapten Argentina Lionel Messi, yakin bahwa sementara dia telah menampilkan performa terbaik di Copa America, tapi dia yakin bahwa penyerang berusia 35 tahun tersebut bisa tampil lebih baik di Piala Dunia ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKasihan Timnas Jerman Dicuekin Pelatih Akademi Arsenal
SelanjutnyaManchester United Ambisius Ingin Borong Frenkie de Jong dan Jude Bellingham Sekaligus